Ambient on/off

About my newspaper

Open Wiki page

char erep yang nggak banyak suara itu sering kali dianggap sapi

[KAMPANYE] Sionk Pengen Jadi Congress

17 4 days ago Published in Indonesia Indonesia Political debates and analysis Political debates and analysis

Udah main beberapa tahun tapi medal cong cuman satu doang, bulan ini gue mau nyalon ah biar medal cong beranak jadi dua..hehe

catatan: yang mau komen silahkan, kata mimin cuma butuh 25 orang kok :p

read more »

[MISI] Butuh 25 Komentar

31 Day 2,470, 18:43 Published in Indonesia Indonesia Social interactions and entertainment Social interactions and entertainment

Demi misi plato yang super penting, akhirnya gue terbitin nih artikel.
Langsung aja, butuh

buruan komen :p

read more »

118

51 Day 1,344, 07:34 Published in Lithuania Lithuania Social interactions and entertainment Social interactions and entertainment

When you are sad, I will dry your tears
When you are scared, I will comfort your fears
When you need eLove, my eHeart I will share
When you are sick, for you I will care

You will feel my eLove when we are apart
Knowing that nothing will

read more »

[ULET]Flashback

33 Day 1,248, 20:26 Published in Indonesia Indonesia Social interactions and entertainment Social interactions and entertainment

Seekor ulet`bangetz duduk diatas pohon mangga di depan mako BG`ulet..


Pikirannya menerawang jauh ke masa lalu,

read more »

DAY 1208: HARI SERANGGA (BUG) eINTERNASIONAL

6 Day 1,208, 20:58 Published in Indonesia Indonesia Social interactions and entertainment Social interactions and entertainment

numpang nyepam aja mumpung korang gak bisa dibaca..
kayaknya admin bikin hari ini (day 1208) sebagai HARI SERANGGA (BUG) INTERNASIONAL..
mulai dari bug koran baru yg gak bisa dibaca, sampai bug bar BF kalimantan yg segitu2 aja..dan mungkin masih

read more »