Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

Undangan Gathering Erepindo + Resepsi Pernikahan kk Cemil cimol & kk Derfajr

Day 1,921, 14:54 Published in Indonesia Indonesia by Jus Apel

Selamat pagi/siang utk kk2 smua yg ane sayangi (yg cewek2) dan ane hormati (yg cowok2)

General Manager wandrip has modified your salary from 2*.00 IDR to 2*.* IDR.
8 hours ago

Atas mandat mendadak dari om wandrip dgn disertakan ancaman penurunan gaji ke posisi awal jika TS menolak utk membuat artikel ini T_T maka TS ingin menginformasikan kembali bahwa...

===========================================================================
Undangan Resepsi Pernikahan kk Cemil cimol & kk Derfajr
===========================================================================

Hari ini, Sabtu 23 Februari 2013 akan diselenggarakan acara resepsi pernikahan kk Cemil Cimol aka eneng & kk Fajar Dwijayanto aka Derfajr



Seperti yg telah diberitakan sbelumnya pada artikel di bawah ini:
Undangan Resepsi Pernikahan kk Cemil Cimol aka eneng & kk Fajar Dwijayanto aka Derfajr

===========================================================================
UNDANGAN GATHERING EREPINDO
===========================================================================

Nah, klo ibarat pepatah, "sambil menyelam minum es buah air" maka om Lilinugroho dan om wandrip dkk mengambil inisiatif mengundang kk2 semua utk datang ke acara Gathering Erepindo yg akan digelar pada:



Hari/Tanggal : Sabtu, 23 Februari 2013
Waktu : 13:00 WIB (setelah resepsi pernikahan kk cemil cimol & kk Derfajr)
Tempat : Masjid Raya At-Tin TMII
Jl. Raya Taman Mini Indonesia Indah Pintu I, Jakarta Timur
Acara : - Minum cendol dan naik bebek2an di danau Indonesiaku (biaya tanggung sendiri)

Gathering ini semuanya boleh ikut.. Tidak ada pengkotak-kotakan, yang penting rameeeee..!!! \o/ Jadi diharapkan kedatangan kk2 smua..



Tolong divote ya artikel ini kk2,, mendadak bgt soalnya om wandrip n om lili nyuruh bikin artikelnya. T_T


Salam Hangat


Jus Apel

 

Comments

Jus Apel
Jus Apel Day 1,921, 14:55

Pertamax, tolong di vote kk2.. : /

giladahgua
giladahgua Day 1,921, 14:57

vcs done

Canester
Canester Day 1,921, 15:03

gw Abesn disini aje ye o/

Jus Apel
Jus Apel Day 1,921, 15:06

kta om wandrip anggota pks yg g bisa dtng disuruh donate 5 gold ke ane :o

Jus Apel
Jus Apel Day 1,921, 15:11

kk canester yg ganteng, friends ente kn banyak, tolong reshout shout ini dong : 3

http://www.erepublik.com/en/article/undangan-gathering-erepindo-resepsi-pernikahan-kk-cemil-cimol-kk-derfajr-2217155/1/20 tolong divote & ya kk2..

Canester
Canester Day 1,921, 15:12

=='

Jus Apel
Jus Apel Day 1,921, 15:15

makasih x D wkwk

catandfish
catandfish Day 1,921, 15:04

jam segini, ada yang baca g ya...
vcs

PupuJuku
PupuJuku Day 1,921, 15:05

ketigaxxxx

Rudywi
Rudywi Day 1,921, 15:16

no JB ?? VOTED HAAAAAARRRRD

Jus Apel
Jus Apel Day 1,921, 15:17

benci amat lu ama JB --"

Rudywi
Rudywi Day 1,921, 15:18

nah tuh tau kekeke

m0stwant3d
m0stwant3d Day 1,921, 15:29

voted

Jovidesky
Jovidesky Day 1,921, 15:43

jus tolong ava lu dibikin poster n dipasang didepan mesjid biar anak erep yg dtg ga bingung. tks.
nb. dibawah poster ditaro kotak amal jg gpp tks lagi.

Jus Apel
Jus Apel Day 1,921, 15:57

Di depan At Tin banyak satpol om, ane takut. --"

Jovidesky
Jovidesky Day 1,921, 16:08

lah ngapain takut satpol yg disitu fans jb semua tuh. aman

wandrip
wandrip Day 1,921, 15:55

good job

ragil pramusinto
ragil pramusinto Day 1,921, 16:47

voted

LrdArc
LrdArc Day 1,921, 19:53

kasih nocan nya aja yg bisa dihubungin biar gak pada bingung

BadutPerjuangan
BadutPerjuangan Day 1,921, 20:02

Jam segini baru bangun tidur. - . - "

Muhammad Nadief
Muhammad Nadief Day 1,921, 22:33

Jus Apel, kalo bisa, pasang foto ente yang ada di knight BOCIL, biar ereper pada muntah, dan gampang tahu kalo yang muntah itu ereper Indonesia XDD

Jus Apel
Jus Apel Day 1,922, 02:07

semprul --"

Muhammad Nadief
Muhammad Nadief Day 1,922, 03:43

wakakaka

Tolak Peluru
Tolak Peluru Day 1,922, 02:20

Yg penting absen di article, lagi2 ga bs ikut gath. Kpn dpt kesempatannya nih (

ngadenan
ngadenan Day 1,922, 08:11

absen di artikel jg. soale jauh juga dari Batang ke JKT. moga bahagia selalu.

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.