Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

To Admiral Proudmoore

Day 1,594, 03:43 by Secto Molerio

Aku agak telat mengetahui ini, karena aku sendiri baru membuka erep sekarang...

aku tidak tahu harus melakukan apa, RA?
atau aku harus ngomel - ngomel di #loungepks? entah lah, aku juga binggung sekarang...

aku tahu kalian lagi sibuk sama filipina sekarang, tapi itu ngak ada artinya buat ku.

aku hanya minta yang bersangkutan untuk menghapus komennya di eNovel ku. yang aku anggap sangat -sangat, yah..

komentar itu sangat merendahkan hasil karya ku, dan yang ku inginkan adalah agar komentar itu dihapus, itu saja...

tidak terima kasih, arale...

 

Comments

Consus
Consus Day 1,594, 03:57

Pertamaxxxx

Secto Molerio
Secto Molerio Day 1,594, 03:59

i want to torch the bastard down...

b e n z o
b e n z o Day 1,594, 04:06

wow kk wow

Secto Molerio
Secto Molerio Day 1,594, 04:14

percayalah, kalau kalian lihat kakek yang kalian cintai itu di ban, itu karena aku...
should i give a time limit?

LrdArc
LrdArc Day 1,594, 04:20

songong xD

cutiechan
cutiechan Day 1,594, 04:26

kadang, orang makin tua makin blagu, mentang2 dia udah merasakan asam garam kehidupan, dia jadi gila hormat, yang lebih parah, lupa cara menghormati orang lain.
kalo dulu ada yang bertanya tanya kenapa eindon kekurangan player wanita, dan ada mentri yang bikin proker mau melakukan womanboom, ngaca diri dulu, bisa ga menghormati wanita.
di indon ini udah banyak kasus, mungkin yang paling bertubi-tubi itu kasusnya princessinside.
mungkin kalian masang gambar gambar cewek bugil di irc itu biasa, nempel cerita cerita dewasa itu ga masalah, sampe bawa ras juga 'ck ah masalah sepele', kalian ga tau itu hal yang sangat amat personal dan sensitif sekali banget buat wanita, dan membuat respek wanita terhadap kalian berubah jadi minus.
teruskan saja berbuat itu sampai suatu saat ibu ato istri kalian melihat perbuatan kalian dari jendela duniawi atau dari layar pengadilan akhirat.

Skyfury
Skyfury Day 1,594, 04:30

kirain surat eLamaran

Canester
Canester Day 1,594, 04:38

waduh lawanya si kakek, good luck deh... wkwkwkwk...

A C O N K
A C O N K Day 1,594, 04:54

wewewewwwew..

Secto Molerio
Secto Molerio Day 1,594, 05:00

shaddap cutie-chan...
gwa cuma mau komennya dihapus, bukan urusan politik

stella rissa
stella rissa Day 1,594, 05:33

mending komennya dihapus aja.. dan lupakan kejadian ini..

Luciver
Luciver Day 1,594, 05:35

*maaf komen yg sudah ditulis tidak dapat dihapus lagi

Blakasuta
Blakasuta Day 1,594, 05:38

percuma juga ngomel-ngomel di lounge pks

yah, hapus aja deh...

ravimalekinth15
ravimalekinth15 Day 1,594, 05:42

ASTAGA tak kusangka Admiral Proudmoore begitu.
Jgn2 account erep nya di-hack kaliii??

Phantom Pain
Phantom Pain Day 1,594, 06:06

wew... dikirain ada prahara erumah tangga lagi

RyGnwn
RyGnwn Day 1,594, 06:08

di #loungepks ga ada orang kk
tukang parkirnya 10, motornya paling cuma 1-2 biji

Matahari
Matahari Day 1,594, 07:13

ada apa ini O_o

Blakasuta
Blakasuta Day 1,594, 07:19

deleted

ow santeaja
ow santeaja Day 1,594, 07:24

emang na kakek komen apaan ya @___@ .....

ada yg punya printscreen na nda :penasaran:

Gr4ndong
Gr4ndong Day 1,594, 07:26

emang na kakek komen apaan ya @___@ .....

ada yg punya printscreen na nda :penasaran: x2

Secto Molerio
Secto Molerio Day 1,594, 08:10

masalah selesai...
no joking, no politic talking just arale, that coment, and me...
and it's done...

Melvin Hutapea
Melvin Hutapea Day 1,594, 08:42

damai itu indah... mari kita konsentrasikan emosi kita ke Pinoy....


Hail eIndonesia!
Hail AoI
Hail COBRAoi
Hail McKAKUS
...
..
.
ALL HAIL SNSD!!!!!! o/ o/ o/

Melvin Hutapea
Melvin Hutapea Day 1,594, 08:47

problem solved! thx untuk kebesaran hati eGrandpa Admiral Proudmore... Salute!!

angky
angky Day 1,594, 08:48

/ME AJAK SEMUANYA KARAOKE PLUS2..

SEMUA SENANG SEMUA GIRANG..

yg bersangkutan silahkan lanjutkan masalah nya...

(tetep ga ngasih solusi cuma ngasih yg sexi)

Secto Molerio
Secto Molerio Day 1,594, 09:04

maksud nya?

riki-boy
riki-boy Day 1,594, 17:33

SINETRON TAHIK

koeprets
koeprets Day 1,594, 21:21

APA INI,,.

si petung
si petung Day 1,594, 23:01

anjrit ane ketinggalan show. ulang ulang pokoknya ulaaaangg..

Jeme Gile
Jeme Gile Day 1,595, 05:48

.donate

Koenstantine
Koenstantine Day 1,595, 06:50

komenya udah diapus

Secto Molerio
Secto Molerio Day 1,595, 16:40

maaf yak, gwa ngak kelas sama yang namanya eSinetron...
jadi gwa setop masalah sampai disini...

kireiwati
kireiwati Day 1,595, 21:47

gw cewe baru main jadi takut...

RyGnwn
RyGnwn Day 1,595, 22:23

ga ada apa2 kok kk kireiwati
Cuma becandaan yg kelewatan
Digampar dikit jg sadar
Orangnya udah minta maaf kok : )

57561
57561 Day 1,596, 02:40

wah, ada yg mau minta cerai...

Crimsonjack
Crimsonjack Day 1,596, 02:49

kawin lagi

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.