Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

Sekarang, ABeRI !!!

Day 1,811, 07:20 Published in Indonesia Malaysia by Tea D Bombay
Assalamu'alaikum...

Hai semuanya, pertama-tama saya ingin menyampaikan permohonan maaf atas kelancangan saya membuat proposal kenaikan UMR dari 10 IDR menjadi 20 IDR tanpa berkoordinasi dulu dengan teman-teman kongres yang lain. Mungkin hal ini membuat teman-teman kongres lain menjadi kesal, meskipun akhirnya saya sendiri merasakan kekesalan itu saat proposal kenaikan UMR dari 20 IDR menjadi 25 IDR keluar, yang lagi-lagi, tanpa koordinasi dengan anggota kongres lainnya, khususnya komisi ekonomi. Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat saya dan kita, utamakan koordinasi bukan aksi :)

Selanjutnya, terkait keluarnya saya dari TNeI karena sedikit bermasalah dengan AD/ART nya yang entah kapan mau direvisi, saya ingin sedikit bercerita tentang perjalanan saya yang akhirnya bisa diterima sebagai anggota ABeRI. Minggu lalu, saya telah mengikuti tiga materi di Akaberi:

Rantai Komando oleh Mentor Shiva
Sejarah ABeRI oleh Mentor Oytes
RW dan Border oleh Mentor Shiva

Selanjutnya pada malam sabtu setelah 'Iedul Adha, saya mengikuti Training War yang dikomandoi oleh Komandan Titomerdeka. Dan puncaknya, kemarin malam saya menjalani Ujian Kenaikan Tingkat. Tim penguji terdiri dari Komandan Shiva dan Komandan Titomerdeka, serta disaksikan oleh Komandan Dhisny, Komandan Alwinlah, dan men[a]n. Serta turut membantu saya dalam ujian ini Saudara AncientSquare, meskipun jawabannya salah :)

Malam itu ujian dianggap selesai dan saya disuruh menunggu hasil sampai besok. Barusan, akhirnya saya menghadap Komandan Shiva dan ternyata masih ada sedikit tanya jawab. Setelah dibuat deg-degan dengan gaya Chef Juna, akhirnya saya lega karena dinyatakan lulus bersyarat sebagai anggota ABeRI, alhamdulillah..

Maka dengan ini, saya secara resmi menyatakan telah menjadi anggota ABeRI. Inilah MU ketiga saya o7


Demikian, maaf jika dirasa koran ini tidak penting dan mungkin menyinggung, saya hanya ingin mengekspresikan kegembiraan saya malam ini :)

Minggu malam, 4 November 2012

Nb:
Ada satu SS yang sempat saya ambil waktu saya masih di TNeI Div Capung, dan saya sangat suka dengan SS ini, jadi saya pajang ya di sini, hihi ^^
 

Comments

Luciver
Luciver Day 1,811, 07:26

pertamax diamankan

selamat ya \o/
.donate pls

Blakasuta
Blakasuta Day 1,811, 07:26

lundz, titomerdeka, alwinlah masih jadi kuncen akaberi yak

AncientSquare
AncientSquare Day 1,811, 07:33

.me bunuh diri...aaaaaaaaaaaaaaaa salah jawaban T_T..maap2 T_T

teena
teena Day 1,811, 07:51

wow ternyata aberi keren ya kk......

Arcelven
Arcelven Day 1,811, 08:01

Saudara AncientSquare, meskipun jawabannya salah

/me ngakak poll maxax wakawkakwkawkakw

Sudah saya bilang, jangan pernah percaya si Ancientsquare tua bangkotan fak shiet itu, wkwkwk :

Arcelven
Arcelven Day 1,811, 08:02

btw, /me IRIIIIIIIIIII ane nggak lulus lulus akaberi huaaa huaaa T_T

HilmanMaarif
HilmanMaarif Day 1,811, 12:46

Arcelven gak lulus dari akaberi malah kabur ke TNeI :p

rinhsna
rinhsna Day 1,811, 13:40

AncientSquare tua, tingkahmu semakin gila, kau menjerat setiap pria, pria yang ada di depan mata, rayuanmu sungguh tak mempesona :p

hati2 cc MDM sama om AncientSquare

andidonk
andidonk Day 1,811, 13:42

welkom sis!

Enjoy your new eFamily.

o7

panjoel4
panjoel4 Day 1,811, 13:43

Serta turut membantu saya dalam ujian ini Saudara AncientSquare, meskipun jawabannya salah


Weleh....David...David bantu jawab kok salah, jiakakakakakkakaka X D

rmdikas
rmdikas Day 1,811, 14:51

o7

Luciver
Luciver Day 1,811, 15:42

malu2in banget udah tua masih salah jawab
wakakakkakaka

Wisnu Anggoro 2nd
Wisnu Anggoro 2nd Day 1,811, 16:37

itu si om ancient mancing doang yak ngasih jawabannya

elsyon
elsyon Day 1,811, 17:07

asem di irc room #akaberi gw dah gak bisa masuk lagi

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,811, 18:04

bujel for eRI-1

Si Barda
Si Barda Day 1,811, 18:35

Saudara AncientSquare, meskipun jawabannya salah..
===================================
Ciakakakakakakak dasar kotaktuamaholaknat xDDDD

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 1,811, 18:41

si david mah cuma nyekil itu gak niat bantuin jawab

def0
def0 Day 1,811, 19:05

o7

good luck and success with the journey

AncientSquare
AncientSquare Day 1,811, 19:45

aizzzzzzzzzzz knapa ane kmaren ga pura2 away aja aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T_T

Okit4
Okit4 Day 1,811, 19:52

o7 congratz

AncientSquare
AncientSquare Day 1,811, 19:53

panjoel4 ,Luciver,rinhsna,Wisnu Anggoro 2nd,riansya,Dhisny Giovanny Pramuditha
==========================
^^^klompok tua2 berkomplot..tuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ArcelvenDay 1,811, 08:02
11h 48m ago
btw, /me IRIIIIIIIIIII ane nggak lulus lulus akaberi huaaa huaaa T_T
===============
cemenn ah kalah ma cewe ;P

/me ngacirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

ow santeaja
ow santeaja Day 1,812, 23:59

senengnya liat kalian ada

Ryu VoltusV
Ryu VoltusV Day 1,812, 00:44

wekekekekekekekekekekekekeke

congratz eanak

mudah2an bisa jadi tanker kebanggaan eRI

wekekekekekekekekekekekekekekeke

btw serem juga ya nge BH kiri kanan

aa.google
aa.google Day 1,812, 01:27

ss nya ngeri euy..
xD

Shiva Vladimier
Shiva Vladimier Day 1,812, 02:07

Day 1,811, 07:26 lundz, titomerdeka, alwinlah masih jadi kuncen akaberi yak
=========================
Ya, gan pada gada yg bisa gantiin ane jadi kuncen nih MU Terlarang ......

Shiva Vladimier
Shiva Vladimier Day 1,812, 02:09

HUAHUAHUA

JAWABANMU BUSUK !!!!

titomerdeka
titomerdeka Day 1,812, 02:14

^^^ ada lundz

Jeme Gile
Jeme Gile Day 1,812, 05:13

wow...aberi masih ada ya?

Tea D Bombay
Tea D Bombay Day 1,812, 07:46

Yeee rameeee, makasih semuanya.. ^^

Karv Octavianus
Karv Octavianus Day 1,812, 15:08

o7... ABeRI

Akbar Utomo
Akbar Utomo Day 1,813, 00:41

Belum ane tes -__-

asakura_lanaya
asakura_lanaya Day 1,813, 06:26

<<< always guard gate of AKABeRI

Tea D Bombay
Tea D Bombay Day 1,815, 04:11

o7

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.