Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

sebuah cerita tentang eIndonesia vs eRomania

Day 1,789, 22:31 Published in Indonesia Indonesia by N o B e n X


aku masuk di menit 50
bar 40%
sepi sekali...
lalu aku liat hasil jualanku di pasar
oh udah laku... asseeekk...

aku tunggu 1-2 menit tidak ada yang ngehit
aku cek damage
BH di sekitar 1,1 jutaan milik om John_Doe93
yah, cari BH kali ya...
liat kulkas, woww... ada bakso spesial
tembak deh, moga-moga bisa naekin bar
syukur-syukur bisa nyalip...

aku parkir di 1,2 jutaan
heemm, dia nyalip jadi 1,4 jutaan
lalu dia diam...
tik tok tik tok tik tok... 2 menit berlalu
aku makan lagi tuh bakso..
tapi tinggal bakso yang kecil-kecil
aku parkirin di 1,5 jutaan
aku diam sejenak...

wuih, ternyata dia nongol lagi
parkir di 1,7 jutaan dia
bener-bener niat cari BH nih dia
tapi efeknya bagus!!!
dia jadi makan bakso-baksonya
sehingga bar ke dorong di 50.05% pada 1 jam 5 menit

aku liat mangkok...
ah, semua bakso uda kumakan ternyata
makan mie ama tahunya aja dah
lumayan... 1,8 jutaan parkir...

tak kusangka, dia nongol lagi di 1,9 jutaan
sementara aku habis napas nih
lumayan... bar sudah di 51%
pemain-pemain lain berdatangan…
om arez89 datang membawa 1,6 jutaan
kirain dia mau nyalip, ternyata tidak
parkir di posisi 3 dia...

skrg bar sudah di 55% waktu 1 jam 20 menit
dia naekin lagi jadi 2 jutaan.., ngasih dinding ke aku sepertinya
dan dia diam lagi…
aku biarin aja.. yg penting bar sudah aman...



1 jam 30 menit
bar turun ke 52%
sepi…
aku refresh gugelkromku
ternyata om arez89 udah parkir di atas dengan 2 jutaan
eh... eh... eh...
cuman bertahan 1 menit!!!
disalip lagi ama om John_Doe93 lagi
dia parkir di 2,2 jutaan...

1 jam 40 menit
bar Eindonesia sempet turun di 49% koma berapa gtu
aku sempet mau menurunkan makanan penutup
kroket 500k 2 gelundung !!!
hadiah dr pakdhe mimin pas bantuin dia ngerjain tugas dia
lumayan bisa langsung parkir di paling atas
bayangku gtu...

baru mau kulahap kroket-kroketku,
tiba-tiba bar naik jadi 51% ternyata
sekarang om Arez89 memimpin dengan 3.2 jutaan...




Oh my Gold <minta G nya ea kk>
1 menit kemudian om John_doe93 menyalip om Arez89 dengan parkir di 3,4 juta..!!!
lalu PEETTTTT...




ternyata sudah kelar...
menang ternyata!!!

sempet berpikir...
misal aku, om Arez89 dan temen-temen lain ga dateng
bisa-bisa eIndonesia kalah tentunya...
dan BH pasti milik om John_Doe93 dengan harga sekitar 1,1 jutaan

murah...

tapi untung takdir berkata lain...
BHnya harganya naek jadi 3,4 jutaan
dan yang jelas eIndonesia menang kali ini
asseeeekkk..

oh iya, apabila ada komplain atas terbitnya arikel ini
langsung tulis di komen ya... seperti biasanya
aku males konfirm nama-nama di atas nih klo aku masukin di artikel

oh iya... uda lama ga majang gambar keramat...
pajang ahh....

Hail PETA..!!!


 

Comments

N o B e n X
N o B e n X Day 1,789, 22:33

pejwan kan...

pertamax dimana ini pertamax?

Godfrey of Ibelin
Godfrey of Ibelin Day 1,789, 22:37

Hail GHOST

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,789, 22:39

voted

Neo Mupay
Neo Mupay Day 1,789, 22:44

mantap

JayFura
JayFura Day 1,789, 22:51

bagooos, jagain bar terus ya kakaaa.. you're the real hero :p

ow santeaja
ow santeaja Day 1,789, 23:01

nice one kk

Diego Tugiyo
Diego Tugiyo Day 1,789, 23:31

Mantap

Nyang penting menang
Btw, jon do anak indo bukan, bru denger gw

b e n z o
b e n z o Day 1,790, 00:07

rombeng eh nobenx emang mantabbb :*

irvan permana
irvan permana Day 1,790, 00:38

salah satu trik biar bh hunter nambah demej buat bantu bar : p

Dewa Ra
Dewa Ra Day 1,790, 01:39

mantap kaka...

yoow semangat PETA dan MU lain \0/

REGTNT
REGTNT Day 1,790, 03:24

Bah parah si arez89 kasihan tuh TS mau balapan di ganggu (T_T)

arez89
arez89 Day 1,790, 03:40

mantap kk
@regtnt cuma bantu indo mnang om

Abdul Muluk
Abdul Muluk Day 1,790, 05:15

gamping jadi nobeng

f o b
f o b Day 1,790, 07:43

ternyata gambar keramatnya itu

ScimitarInd
ScimitarInd Day 1,790, 07:56

Lebih Seru Cerita Battle 1 loh Om, Ampe Keringetan gara2 neken tombol doang xD

FORT3
FORT3 Day 1,790, 08:14

mantab bro tapi mw nnya ne itu mmg niat mau ngeBH ato biar BH nya nmbah damage biar dorong bar supaya eINDO menang ?

N o B e n X
N o B e n X Day 1,790, 08:18

#forte
awalnya ude niat bakar2 bro...
niat cari BH cuman kecil
ini divisi 3 bro...
damage 2 juta ke atas biasa...
ane bakar2 paling mentok 1,5 juta

koeprets
koeprets Day 1,790, 08:28

S o M B e n X

Miss*AllSunday
Miss*AllSunday Day 1,790, 08:54

NBX \o/

Dwi Irawan
Dwi Irawan Day 1,790, 11:26

o7

wijaya jaya
wijaya jaya Day 1,790, 18:34

aseek xD

def0
def0 Day 1,790, 20:16

salah satu trik biar bh hunter nambah demej buat bantu bar : p ....x2

eindroid
eindroid Day 1,790, 22:38

mantebb

Kang Gunawan
Kang Gunawan Day 1,805, 11:37

good jooob

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.