Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

n3m0: Surat Kepada Pak Presiden - Saya Masih Percaya Anda

Day 1,711, 22:16 Published in Indonesia Indonesia by o0n3m00o

Dear Pak Presiden,
Saya mencoba melihat situasi terkini dari sudut pandang yang lain. Jujur saya sebagai salah seorang rakyat yang ada dibawah anda, awalnya percaya akan kawalan anda dalam membawa bahtera eIndonesia ini dimana kami semua berada di dalamnya. Kami semua adalah krew anda di atas bahtera ini. Dalam kondisi laut yang penuh badai, tentu diperlukan tidak hanya ketegasan dan kekuatan seorang pemimpin untuk memimpin kami, tapi juga saling percaya diantara kami dan anda sang nakhoda.

Dear pak presiden, melihat apa yang terjadi saat ini, jelas kami merasa kecewa dan merasa dikhianati. Dengan fakta yang ada, jelas pula bila anda tidak mempercayai kami semua sebagai rakyat anda yang bisa dipercaya. Kami tau, kami semua terpecah, tapi yakinlah, kami akan bersatu dibawah kepemimpinan yang kuat. Jadi mulai saat ini, disisa waktu yang ada ini, mohon percayalah kepada kami, rakyat anda.

Dear pak presiden, luka itu telah terjadi. Namun itu adalah sebuah hal yang harus kita lalui. Kita perlu sakit untuk bisa mengecap kekurangan diri. Saya, hanya seorang rakyat, akan mencoba memberikan kepercayaan saya lagi kepada anda. Camkanlah, pada saat bangsa-bangsa asing itu menekan anda, nakhoda kami, saya salah satu dari krew anda akan berjuang untuk membela anda sampai titik banned yang terakhir. Karena apa?...

Bahtera ini adalah eIndonesia, dan anda - seorang nakhoda - mewakili kami di dunia sana.
So dear Presiden, percayalah pada kami, informasikan kepada kami apa yang sebenarnya terjadi. Jangan ambil beban sendiri, kami ada disini untuk anda pimpin lagi.

"Saya masih percaya anda pak presiden"
n3m0
"We will be good in the end. If not, then its not the end"
 

Comments

Ryu VoltusV
Ryu VoltusV Day 1,711, 22:17

crottzzzz

Rinisawa Zhu
Rinisawa Zhu Day 1,711, 22:17

07

hertz_espeer
hertz_espeer Day 1,711, 22:17

voted

Ryu VoltusV
Ryu VoltusV Day 1,711, 22:18

pertamaxxx crottzzz di koran om nemo "sesuatu yg priceless"



wekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekeke

Rinisawa Zhu
Rinisawa Zhu Day 1,711, 22:18

"We are all be good in the end. If not, then its not the end"

theant
theant Day 1,711, 22:20

AKHIRMAXXX SEMUA MAXX DITUTUP \M/

o0n3m00o
o0n3m00o Day 1,711, 22:20

/me getok cimporong wkwkwkw kesenengan banget wkwkwk
noh gw kasih upeti, biar tambah seneng ekkwwkwk

Ryu VoltusV
Ryu VoltusV Day 1,711, 22:23

o0n3m00o has transferred 150 Weapons to your storage.

wew
terengkyu verymuch om nemo

wekekekekekekekekekekekekekekekekekekkekekekekekeke

irvan permana
irvan permana Day 1,711, 22:23

aku padamuuuuuuuuuuuuu

Jovidesky
Jovidesky Day 1,711, 22:26

wew ada upetinya :o

Arraku
Arraku Day 1,711, 22:32

siaaap... o7

Altalis
Altalis Day 1,711, 22:49

Sabar ya. RL CP kita sedang dalam kondisi kurang bagus juga. Ortunya dalam kondisi kurang sehat... Tolong hargai RL beliau juga. Thx

ScimitarInd
ScimitarInd Day 1,711, 22:52

Attention crew !
All hands on Deck !
seven sheets to the wind !
Raise sails and grab moorings !
Hang in there !
let her rip !

KeRTaJaYa
KeRTaJaYa Day 1,711, 23:08

Nice words n3m0 !!

Voted

Ardhyryora
Ardhyryora Day 1,711, 23:11

pekwan dulu lah..

bonz.lagi
bonz.lagi Day 1,711, 23:16

pekiwan di tempatnya embah n3mo,wkwkwkwwk..

Arcelven
Arcelven Day 1,711, 23:23

Syalalalala~

REGTNT
REGTNT Day 1,711, 23:29

crottzzzz

pejwan di koran'a nemo biar dapet weapon xD

Goguma Amante
Goguma Amante Day 1,711, 23:39

peijwan di koran om nemo, moga dapet wepon.
amin.

bener dah, kita crew yang sama, satu kapal, semoga ke depannya lebih baik.
amin.

imobil
imobil Day 1,711, 23:40

mana wepennya nemo.... mauuuuuuuuuuuuuuuuuu

Buthek Kuchel
Buthek Kuchel Day 1,711, 23:41

v

o0n3m00o
o0n3m00o Day 1,711, 23:41

wkwkwwk kagak, gw isengin cimporong doang kok wkwkwk, si cimporong aja lebay wkwkwk

RUDSAINT
RUDSAINT Day 1,711, 23:43

KAPAL OLENG KAPTEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNN

Stephanus N
Stephanus N Day 1,711, 23:45

o0n3m00o has transferred 100 Weapons to your storage.

~~THX OM NEMO~~

risang45champ
risang45champ Day 1,711, 23:53

akuuuuuu mintaaaaaaak wepen

mukio
mukio Day 1,711, 00:01

isengin ane m0...

COdhe
COdhe Day 1,711, 00:06

artikelnya bagus, cooling down suasana. mantap om nemoo

akmalaputra
akmalaputra Day 1,711, 00:07

ay ay captain o7

b e n z o
b e n z o Day 1,711, 00:12

eksis dl biar tambah ganteng

Si Bujel
Si Bujel Day 1,711, 00:19

DIBULAN PUASA, NEMO MASIH SAJA MENJILAT GOV


#NGELUS DADA

HcKidz
HcKidz Day 1,711, 00:26

#WOOWW JILAT DADA WOWWW

BadMail
BadMail Day 1,711, 00:26

Dadane sopo jel?

RyGnwn
RyGnwn Day 1,711, 00:30

percayalah pada Pak Presiden
klopun ngga, tanggal 5 tinggal seminggu lg

I'd rather wait, though

PupuJuku
PupuJuku Day 1,711, 00:45

vote

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Day 1,711, 00:47

Jadi CP itu cape banget, alangkah baiknya biar tidak terlalu cape bisa share ama yang lain pak Presiden

orange day
orange day Day 1,711, 00:54

voted
"We are all be good in the end. If not, then its not the end"

blazing giga
blazing giga Day 1,712, 01:20

beban jgn dipikul sendiri pak pres..^^

btw penin dilepas? 4div kalah semua?

XFiLe
XFiLe Day 1,712, 01:57

Semoga CP yg akan datang bisa lebih baik dari yg sekarang dan bertanggung jawab mestinya.

Voted artikelnya !!

Jeme Gile
Jeme Gile Day 1,712, 01:59

o0n3m00o has transferred 100 Weapons to your storage.

loh? kok gw dikirim jg om?

o0n3m00o
o0n3m00o Day 1,712, 02:04

jilad ampe licin! wkwkwkkw

o0n3m00o
o0n3m00o Day 1,712, 02:05

oy oy fitnah itu sapa yang donate weps! wkwkwk kupret

Altalis
Altalis Day 1,712, 02:36

kupret baru ngurusin donasi kaos om nemo... Wkwkwkwk

Luthfisnet
Luthfisnet Day 1,712, 03:14

voted,

/me berharap dilempar wapon q7 juga

KIDE777
KIDE777 Day 1,712, 03:15

mejeng aja deh... xD

Luthfisnet
Luthfisnet Day 1,712, 03:22

o0n3m00o has transferred 30 Weapons to your storage.

wow

makasih banyak om weapun q7nya mantab,
langsung ane pake disini:
http://tinyurl.com/ckes5v3

def0
def0 Day 1,712, 04:28

well said om n3m0...

cheers

imobil
imobil Day 1,712, 04:59

wahhh nemo pilih kasih....

Phantom Pain
Phantom Pain Day 1,712, 05:40

gw ganteng



yang lain hanyalah pengalihan isu

cowox
cowox Day 1,712, 06:22

weapon donk omm n3m0 ... Q7 \o/

gassero
gassero Day 1,712, 06:22

kang n3m0.. kagak seru ah.. ga kayak kemaren.. wkwkwkwkw..

tapi worthed isinya...

voted

cheers

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.