Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

n3m0: Great Update from Admin to Test How Strong Our Community is

Day 1,568, 06:46 by o0n3m00o
English version below

Yup, anda melihat update terbaru dari mimin, beberapa rekan yang sekarang sedang punya hobby mengkoleksi koin negara asing mungkin akan nyengir karena koleksinya hilang.

Sebagian pemain yang biasa main eksport import dengan perhitungan sulit di monex mungkin sekarang udah gak akan lagi nemuin keasikannya.

Sebagian strategi untuk menghancurkan negara musuh seperti menghancurkan monex musuh mungkin tidak akan terjadi lagi.

Jadi, bagi gw ini adalah update terkini dari mimin untuk menguji setahan apa pemain untuk tetap bermain disini. Mimin sudah berkali-kali melakukan perubahan bodoh dengan harapan semua pemain lawas tergantikan dengan pemain-pemain baru yang tidak mengetahui sejarah dan menariknya sosial erep masa lalu. Berharap digantikan oleh para pemain yang tajir-tajir untuk bisa disedot duitnya.

Jadi apakah gw kudu minggat? oh tentu tidak.. gw malah penasaran dengan cara apalagi mimin mo ngusir gw dari sini wkkwkwkw. Play for the community, not for the game.

Selama ada elo semua disini, gw tetep ada disini. :)

prikitiw!,
n3m0

==============ENGLISH VERSION===============
I got many friends who stay in game just to collect many foreign currencies, I don’t know if they will keep stay here after this update.

Those who export/import goods, they will lose their joy as well. So for the strategy to destroying the economy of other countries via monex, it won’t happen again from now on.

So, I do believe this update only another test from admin to see how strong we are as the players to keep stay here :p. The wigs have been trying so many times doing updates to the game hoping that old players like me replaced by those new players who has more money for them. The new players who really don’t know how well this game at the old time.

Well, if you think that I will leave this game because of your stupid change, you wrong. I stay here for the community, not for the game. Better luck next time admin.

Thanks,
n3m0
 

Comments

fandi89
fandi89 Day 1,568, 06:47

fertamax ?

Bolodewo
Bolodewo Day 1,568, 06:47

PERTAMAXXX

Luciver
Luciver Day 1,568, 06:48

ketigax

Bolodewo
Bolodewo Day 1,568, 06:48

nda jadi #1 gara2 orang gaje

ravimalekinth15
ravimalekinth15 Day 1,568, 06:53

BETUL SEKALI INI PERUBAHAN EREPUBLIK TERBODOH SE-E-UMUR HIDUP SAYA

/ME NGGA JADI E-NOTAPHILIST DEH WKWKWKWKWKWK
PADAHAL UDAH KUMPULIN MATA UANG DARI 20 NEGARA

/ME NGAKAK GULING-GULING AJA DEH WAKAKAKAKAKAKA

(baru kali ini komen dengan caps terbanyak)

MRizky
MRizky Day 1,568, 06:53

voted kk

handray
handray Day 1,568, 06:55

idr bengkak

o0n3m00o
o0n3m00o Day 1,568, 06:56

wkwkkwk gak perlu nunggu lama nungguin komen elo ccm_maniac wkwkkwkwkw

Canester
Canester Day 1,568, 06:58

=== RE SHOUT!! === http://tinyurl.com/ONE-HUNDRED-THOUSAND-CURRENCY ONE HUNDRED THOUSAND CURRENCY FOR ALL!!

Luciver
Luciver Day 1,568, 06:59

kasian kau ccm maniak

wakakakak

ps. mangkanya punya hobi jgn yg aneh2

sishio
sishio Day 1,568, 07:04

mungkin disini tantangannya secepet ap kita bisa ngambil kesempatan di monex kali y

asino52
asino52 Day 1,568, 07:07

Jadi apakah gw kudu minggat? oh tentu tidak.. gw malah penasaran dengan cara apalagi mimin mo ngusir gw dari sini wkkwkwkw. Play for the community, not for the game.

=====================

wkakakakaka xD

Buthek Kuchel
Buthek Kuchel Day 1,568, 07:09

numpang eksis kang

Raihan Tatuhey
Raihan Tatuhey Day 1,568, 07:09

mimin punya banyak ide jaat ya kk :'(

RUDSAINT
RUDSAINT Day 1,568, 07:11

KAPITALISME TIDAK AKAN PERNAH BISA MEMAHAMI MANUSIA.

rinisawa
rinisawa Day 1,568, 07:13

ini update apaan ya? /me ling lung habis bangun tidor

aovelhanegra
aovelhanegra Day 1,568, 07:16

yes, thats how i am going to respond to shitty wigs

OptimaX
OptimaX Day 1,568, 07:17

gak ada loe gak ramee....

Sionk van Guloon
Sionk van Guloon Day 1,568, 07:24

koin gw ilang semua.. hiks
dadah myr
dadah ltl
dadah pln
dadah rsd
dadah rub
dadah eek :hammer

orange day
orange day Day 1,568, 07:25

thoriq affandi
thoriq affandi Day 1,568, 07:27

f2p p2w...
#47

i_one
i_one Day 1,568, 07:30

GW MO LIAT MIMIN BANGKRUT!!!

Phantom Pain
Phantom Pain Day 1,568, 07:30

bah... pantesan gbp, usd ma jpy gw ilang...

kuhajarkau
kuhajarkau Day 1,568, 07:30

eDunia dalam Derita

tiba2 idr gua nambah dan devisa gua kosong

v. d. Mard
v. d. Mard Day 1,568, 07:32

patrick sh
patrick sh Day 1,568, 07:34

aargh!!!
where's da fun..mimin bangke!!!

koeprets
koeprets Day 1,568, 07:44

prikitieewww,,.

slyphzack
slyphzack Day 1,568, 07:58

we.. ow.. we...

threesecond
threesecond Day 1,568, 07:58

klo misal pindah CZ, currency nya gmn?

Nurmillaty A.M
Nurmillaty A.M Day 1,568, 08:17

http://www.erepublik.com/en/article/-update-all-hail-erepublik-dollar--1981917/1/20

titip lapak kk o7 analisis singkat tentang update aneh ini

Fir Darrig
Fir Darrig Day 1,568, 08:25

/me salah satu yang suka ngumpulin koin.. : (
dadah my ron, brl, itl, frf, dem, huf, cny, esp, cad, usd, ars, gbp, chf, bef, ats, pln, sek, rub, bgn, try, grd, jpy, inr, aud, zar, pte, iep, dkk, irr, pkr, thb, sit, hrk, clp, rsd, myr, php, sgd, bam, eek, kpw, pyg, bob, pen, nzd ;_;

aranigr
aranigr Day 1,568, 08:30

thank you for the article, nemo. couldn't agree more. how come they came up with this idea? erepublik is no longer a simulation of life. they just want to suck your money til the last penny.

Siberat
Siberat Day 1,568, 08:34

PLEASE VOTE BEFORE READING, THANKS!!!

serang city
serang city Day 1,568, 08:48

mimin makin gak masuk logika game ini ..

Kucing Imut
Kucing Imut Day 1,568, 09:09

EEK KUUUUUUUUUUUU!!!!

Bond Guevara
Bond Guevara Day 1,568, 10:31

good bye my EEK T.T

RaviMirza
RaviMirza Day 1,568, 11:33

ga ada elo ga rame..

/me inget iklan rokok xD

irvan permana
irvan permana Day 1,568, 11:46

skrng uda g bisa nyimpen EEK

teoteoteo
teoteoteo Day 1,568, 13:06

You're right it's a test. Something like: "They support all that stupid updates, they will support another one"

regen
regen Day 1,568, 16:34

kesian d ccm :ngakakgulingguling:

B A R U S
B A R U S Day 1,568, 17:14

prikitiw

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Day 1,568, 17:33

Jadi, bagi gw ini adalah update terkini dari mimin untuk menguji setahan apa pemain untuk tetap bermain disini. Mimin sudah berkali-kali melakukan perubahan bodoh dengan harapan semua pemain lawas tergantikan dengan pemain-pemain baru yang tidak mengetahui sejarah dan menariknya sosial erep masa lalu. Berharap digantikan oleh para pemain yang tajir-tajir untuk bisa disedot duitnya.

mskivaa
mskivaa Day 1,568, 18:36

well said bro. BRL kuuuwww ... T.T
btw VCS

BadMail
BadMail Day 1,568, 19:45

ilhamdatha
ilhamdatha Day 1,568, 22:23

gue dunia nyata aja suka koleksi mata uang kok.. wkwkwkw

Thalassian
Thalassian Day 1,569, 23:30

BETUL SEKALI INI PERUBAHAN EREPUBLIK TERBODOH SE-E-UMUR HIDUP SAYA

/ME NGGA JADI E-NOTAPHILIST DEH WKWKWKWKWKWK
PADAHAL UDAH KUMPULIN MATA UANG DARI 20 NEGARA

/ME NGAKAK GULING-GULING AJA DEH WAKAKAKAKAKAKA

(baru kali ini komen dengan caps terbanyak)

X2

GW EMPET SAMA ADMIN!!!

TimmyX
TimmyX Day 1,569, 02:09

Kembalikan EEK gw! wakakakak

Pandos
Pandos Day 1,569, 02:26

absen gw masih idup

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.