Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

Mau Lu Dipimpin Presiden Boneka ???????

Day 1,778, 22:21 Published in Indonesia Indonesia by Dimitri Mendeleev

Mula-mula sang sutradara membuat sebuah sinetron kualitas indosiar yang bertujuan untuk memecah belah, kemudian sang boneka muncul, bertindak sebagai seorang bijak yang ‘tampak’ sebagai penengah

Lalu sang boneka yang tampak sebagai ’Hero’ mulai melancarkan aksinya untuk memperoleh tampuk kekuasaan negeri ini

Namun sayangnya sang boneka membuat blunder

http://www.erepublik.com/en/article/kembalinya-box-office-dalam-negeri-ftv--2116757/1/20

di artikel itu sang boneka memunculkan foto ‘marshanda’ dan ‘baim wong’





diketahui bahwa mascarelo adalah char masal dari para Aberi - PKeI wannabe ini

Jadi mau lu dipimpin presiden boneka ???????

Orang2 yang sudah sadar akan permainan mereka



Akhir kata



Salam,
Partai Kita Sama

 

Comments

Dimitri Mendeleev
Dimitri Mendeleev Day 1,778, 22:23

Mau Lu Dipimpin Presiden Boneka ???????

Maximus Sammitto
Maximus Sammitto Day 1,778, 22:48

Jadi pada bermain dengan char boneka ya? Ni char yang gw pake komen juga char boneka sih :p

t u 7 u h
t u 7 u h Day 1,778, 23:13

Si Paja Tuwh kan udah lama kaga main erep.. char nya di titipin ke anak anak pks..

diketahui bahwa mascarelo adalah char masal dari para Aberi - PKeI wannabe ini <---- SEREM YAAA TEMEN SEPARTAI AJA DI GINIIN... ckckckc

Dimitri Mendeleev
Dimitri Mendeleev Day 1,778, 00:21

t u 7 u h Day 1,778, 23:13

Si Paja Tuwh kan udah lama kaga main erep.. char nya di titipin ke anak anak pks..

diketahui bahwa mascarelo adalah char masal dari para Aberi - PKeI wannabe ini <---- SEREM YAAA TEMEN SEPARTAI AJA DI GINIIN... ckckckc

===
gw war train work tiap hari
di irc juga ada

coba cek lagi, yakin se partai ?

si petung
si petung Day 1,778, 00:26

char ane char boneka, kk. unyu kan ; )

A.S.W
A.S.W Day 1,778, 00:32

wow

Si Barda
Si Barda Day 1,779, 01:02

xDDDD

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 1,779, 01:22

ah ini mah bukan si randi
mana bisa si randi pemikirannya kek gini
dia mah gak jauh dari selangkangan

wkwkwkwkwwk

Altalis
Altalis Day 1,779, 03:06

ane juga boneka loh... char aslinya ada di sono...

Rombotter
Rombotter Day 1,779, 03:55

< boneka pm

Jeme Gile
Jeme Gile Day 1,779, 04:02

ini yg masih asliiii

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,779, 11:29

yaaahh,, ketauan deh....

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,779, 11:33

Boneka Pahlawan merangkap Sutradara yang Tampan hadir o/

loco boy
loco boy Day 1,780, 01:42

dah bawel amat sesama boneka ini...
kalo dulu kan skalinya maen boneka kalen doyan RA sekarang ntar kenapa gak doyan lagi...
mending aberi buka lagi kelas RA tuh, pengajarnya u-know-who lah

E.I.N.H.A.N.D.E.R.X
E.I.N.H.A.N.D.E.R.X Day 1,784, 03:32

intinya yang komen disini boneka wkwowokw

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.