Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

mamam gratis + kuisss

Day 1,865, 10:28 by nubiunyu

ada mamam 200 energy gratis buat yg v + s
sertakan v + s di komen
khusus citizenship indo aja, kalo cz luar bole tapi mesti orang indo asli


trus ada kuisnya juga

pertanyaannya:

"nubiunyu cewe ato cowo?"

jawaban cewe atau cowo nya disertakan dengan alasan yang berhubungan dengan clue yang akan nubiunyu berikan.

cluenya adalah:

"avatar nubiunyu ATAU avatar u-news"

ngejawabnya jangan dihungin hal2 yg lain. cuma boleh dihubungin ama clue aja kalo mau menang. buat yang menang (pertama kali jawab dgn alasan bener) ada 5 G plus souvenir tambahan. kalo mau menang juga mesti vcs dulu pastinya.

pengumuman pemenang akan diberitahukan 3-4 hari setelah artikel ini diturunkan.

plus, buat yg pertamaxxx ada supenir 20 tank Q7

dadah, selamat mencoba

 

Comments

T R I V O
T R I V O Day 1,865, 10:31

Vertamax

T R I V O
T R I V O Day 1,865, 10:32

wah yg jelas maho lah...

nubiunyu
nubiunyu Day 1,865, 10:34

Successfully transferred 20 item(s) to Amareiya.

nggak ada v + s nya jadi ga dapet mamam y kk

kalemboy
kalemboy Day 1,865, 10:49

mau mamam.....mau wepon...mau gold...mau semuaaaaaanyaaahhh..wakwakwak

bisa cewe bisa cowo kan cyiiiin..

V3+S48

Coyote De Felix
Coyote De Felix Day 1,865, 10:51

cowo...
coz kan kita satu goa...
loh... hahaha...

Coyote De Felix
Coyote De Felix Day 1,865, 10:51

VCS Done

Sultan Pramana VIII
Sultan Pramana VIII Day 1,865, 10:55

Maho

Gara2 ATAU

VCS done

GadjahMadaa
GadjahMadaa Day 1,865, 12:51

v9, s51
nubiunyu cewe, alasan: avatarnya 'fancy'.

teena
teena Day 1,865, 13:46

v10 S52 cwe, bibirnya sexy....

Satria Pandawa
Satria Pandawa Day 1,865, 14:29

v11 S53, cwe krn nubiunyu suka mamam mashmallow

abee666
abee666 Day 1,865, 15:36

cowo. karena karakter di ava yg dipake onion cowo.

Presiden eIndonesia
Presiden eIndonesia Day 1,865, 16:17

Klo siang cowok, klo malem cewek
V15 s55

Jus Apel
Jus Apel Day 1,865, 16:21

Terserah mau cewek/cowok, yg pasti ane siap jadi ePasangan nubiunyu. #Eh
x D

mrrasyid
mrrasyid Day 1,865, 16:56

v17 s56

mana mamam gratisnyaaaa

/me nubi

mrrasyid
mrrasyid Day 1,865, 16:59

nubiunyu adalah cowo, karena dari avatar sm ava korannya, menunjukan seperti itu. trims

/me nubi mencoba dopost

j4k4rt4
j4k4rt4 Day 1,865, 16:59

v18 s57

nubi unyu cowo. tapi cerewetna bukan main dah, kaya anoying orage gitu.

Wisnu LA
Wisnu LA Day 1,865, 17:31

v19 s58

cewe!

Wisnu LA
Wisnu LA Day 1,865, 17:34

nunyu itu cewe
soalnya personil POLReI
banyakan cewe

koeprets
koeprets Day 1,865, 17:48

TRANSGENDER,,.

Luciver
Luciver Day 1,865, 18:02

cowo nih kayaknya, avatarnya emang kayak cw, tapi itu buat mengalihkan perhatian doang
wekekekekekee

siBuyung
siBuyung Day 1,865, 18:11

v 21 s 59

cewe! knp? diavatar nubiunyu matanya pake bulu mata palsu

nb:
kalo cewe -> bisa kali kita ke eKUA??
kalo cowo -> jd eSobat aja

Jeme Gile
Jeme Gile Day 1,865, 18:16

vote

nubiunyu cowok maho

.donate

Lick32
Lick32 Day 1,865, 18:21

v23 s60
Nubiunyu cowok, coz jarang banget cwek masang avatar aneh kayak begitu.
dan jarang juga cwek makek Nama ID kayak begitu, aneh~
Lagian dulu klo di IRC nubiunyu dikatain maho selalu marah.

ayman123
ayman123 Day 1,865, 19:00

v24
sepertinya cewe,

nubiunyu
nubiunyu Day 1,865, 19:01

Successfully transferred 50 item(s) to kalemboy.
Successfully transferred 50 item(s) to Coyote De Felix.
Successfully transferred 50 item(s) to Sultan Pramana VIII.
Successfully transferred 50 item(s) to GadjahMadaa.
Successfully transferred 50 item(s) to teena.

nubiunyu
nubiunyu Day 1,865, 19:07

Successfully transferred 50 item(s) to Satria Pandawa.
Successfully transferred 50 item(s) to abee666.
Successfully transferred 50 item(s) to 3rd time.
Successfully transferred 50 item(s) to Jus Apel.
Successfully transferred 50 item(s) to mrrasyid.

nubiunyu
nubiunyu Day 1,865, 19:10

Successfully transferred 50 item(s) to j4k4rt4.
Successfully transferred 50 item(s) to Wisnu LA.
Successfully transferred 50 item(s) to siBuyung.
Successfully transferred 50 item(s) to Jeme Gile.
Successfully transferred 50 item(s) to Lick32.
Successfully transferred 50 item(s) to ayman123.

nubiunyu
nubiunyu Day 1,865, 19:15

kk kupret ma luciver ga subs, jadi ga dapet mamam. dah kenyang ya

Mr.Smile16
Mr.Smile16 Day 1,865, 19:25

v25 s dah dari dulu --"
Liat subs nya di fb nih orang cowok --" tapi gak mau ngaku --"

nubiunyu
nubiunyu Day 1,865, 19:43

Successfully transferred 50 item(s) to Mr.Smile16.

@mr smile: itu kan fb nubiunyu, bukan fb gw asli. xD lagian tuh subs asalnya dari grup tempat nubiunyu naro jebakan betmen. huohoho

ModiModi
ModiModi Day 1,865, 20:04

VCS kk

Luis Tri Faizin
Luis Tri Faizin Day 1,865, 21:02

v29, cewe kayanya, auranya sampe keluar dari monitor lol

younx_stone
younx_stone Day 1,865, 21:33

vcs dah

Neverstoperz1
Neverstoperz1 Day 1,865, 22:09

v31 S= dari dulu dah Sub...

Neverstoperz1
Neverstoperz1 Day 1,865, 22:11

kayaknya nubiunyu setengah cewek setengah cowok...

Piyai
Piyai Day 1,865, 22:35

V 33 DAH DARI DULU ANE SUB TUCH :p

(mau unsub nggak )

dugaan sementara 55% cowok

lupuues
lupuues Day 1,865, 22:38

v34 s63 bisa bongkar pasang kan anunya

Eradeon
Eradeon Day 1,866, 23:01

v36 s64 kk
menurut ane cowo,
alasan :
kalo dari avatar nubiunyu --> nubiunyu suka barang2 yg elastis kayak di avatarnya itu seperti lilin yg bisa dibentuk.
kalo dari avatar u-news --> nubiunyu orangnya suka tidur malam2 sambil berselimutkan bulan bintang. Seperti orang yg mendambakan cinta.

conan mode

adit 99
adit 99 Day 1,866, 23:18

v38/s65

Cowok keknya, tulisannya garang :p

N o B e n X
N o B e n X Day 1,866, 23:26

V 39
S 66

nubi unyu cewek
pernah ada yg manggil 'neng'

Commander Bacara
Commander Bacara Day 1,866, 23:29

jenis kelamin sendiri kok tanya org laen sih kk?

saltoAfro
saltoAfro Day 1,866, 23:55

v + s

nubiunyu cewe, nama di IRC pake kata 'chan' yang notabene kalo di Jepang itu cewe...

siapa JA
siapa JA Day 1,866, 23:58

V41 S68

Mana Ada Cewek Yang Main Erepublik Baru Lahir Tahun Ini Levelnya Gede
JADI DIA PASTI COWOK

Ardyaa
Ardyaa Day 1,866, 00:07

V42 & S69

Ceweknya kayanya kalau unyu2 geneh

Goguma Amante
Goguma Amante Day 1,866, 00:12

v44 sub70

ente cowok.
keliatan di avatarnya.
avatarnya kegarang-garangan...wehehe

Godfrey of Ibelin
Godfrey of Ibelin Day 1,866, 00:12

v43 s71
kayanya maho jadi-jadian deh..

Purwo P
Purwo P Day 1,866, 00:23

v 46 + s 73
enaknya gi mana gan ?
terserag agan aja hahaha

rosengards
rosengards Day 1,866, 00:27

v47 s74
jawabannya cewek, soalnya avatarnya terlalu unyu, hehehe

YTHNN
YTHNN Day 1,866, 00:38

Voted
v48 s75

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.