Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Lomba eReper's Want to Meet dan Pengumuman Badass eNusantara

Day 1,821, 03:08 by a h a s r a p
Pengumuman Badass eNusantara

Haii Jomblo

Kembali lagi bersama Sule Bieber yang kemaren mengadakan perlombaan Badass eNusantara yang sepi peminat, hufffhhh. Setelah mengadakan lomba selama 10 hari ternyata hanya 3 peminat yang mengikutkan artikelnya dalam acara tersebut, T_T (makin sedih). Harus gw akui persiapan gw kurang matang untuk membuat acara yang bertajuk sejarah dan literatur seperti ini yang berdampak sepinya peminat acara tersebut ditambah lagi gw harus balik kampung hingga acara makin tertinggal, hehehehe.

Tapi it's OK lah, semua artikel yang udah dibuat harus di apresiasi.
1. chayank angky celalu ciyus d
[Badass Nusantara] Santa Fe
Awalnya gw rada bingung ama maksud koran ini, apa maksudnya coba lagu Bon Jovi dibikin gitu. Tapi yah mungkin tujuan ceritanya ya pengen nyeritain juragan - juragan sapi yang gak mati - mati kali yak. Tapi berat kali, rada susah otak gw kesananya.

2. raisa andriana
[Badass-Nusantara] Dinamit Duo B & B
Buat konten tulisannya sendiri menarik buat dibaca, tapi sayang penulisnya kurang mengemas tulisannya biar lebih heboh. Jadi terkesan copas - copas aja gitu, tapi gw hargain usahanya buat mencari referensi ke orang - orang yang cukup dikenal. Dan penulisnya sempat PM gw tentang pandangan terhadap tokoh artikel di korannya, cuma gw sedang away dari Internet (maaf yak buat itu).

3. Baskorov
[Badass] Dhisny Giovanny Pramuditha si PERUSAK KOMUNITAS
Artikel terakhir yang masuk adalah dari Baskorov, walo kesannya dia nulis dengan asa kesihan (gw terharu T_T). Artikelnya menggambarkan sosok jahil seseorang dengan caranya yang nyeblak namun dia cukup menjanjikan buat eReper's yang sedang berkunjung ke Bandung. Always Open itu motto rumahnya terbukti dengan testimoni yang diberikan di koran tersebut (eh gw jg disana mulu)

Untuk juara, ya karena hanya ada 3 peserta gw langsung shortlist aja juaranya yak:
Juara 1 (260 + 20 Tank Q7) : Baskorov
Juara 2 (220 + 20 Tank Q7) : raisa andriana (hadiahnya ke juragannya aja? Siapa neh?)
Juara 3 (200 + 20 Tank Q7) : chayank angky celalu ciyus d

Gw sangat terima kasih banget yang udah ngikut acaranya meskipun gw bikin acaranya agak ugal - ugalan, hahaha. Adanya 3 peserta untuk acara ini sudah menjadi apresiasi sendiri buat gw, Thank You.

NB: maaf yeh buat yg gw udah minta jadi juri kemaren, gw memutuskan secara sepihak untuk juaranya, donasinya nanti gw kirim balik :P

==========================================================================

Catatan Kaki

eReper's Want to Meet

Buatlah artikel yang berisikan, 3 eReper's yang ingin banget kamu temui dan kamu jelasin kenapa sih kamu pengen banget ketemu ama dia. Untuk penjelasannya ditulis minimal 3 kalimat yak per orang. Tiap artikel lombanya gw kasih 5 tank Q7 dan buat juaranya ya 10x hadiah ikutan lomba lagi, miriplah ama Badass eNusantara kemaren. Lombanya sampai hari minggu ini.

Artikel ditulis dengan tag [eR-Meet],

Sedikit narsis ah "Lomba ini di sponsori oleh Mascarelo" :p

==========================================================================



Ditunggu Partisipasinya

Salam Hormat
Mascarelo
 

Comments

pertamaxxxxx

Baskorov
Baskorov Day 1,821, 03:29

Juara 2 (220 + 20 Tank Q7) : raisa andriana (hadiahnya ke juragannya aja? Siapa neh?) --> mascarelo

A.S.W
A.S.W Day 1,821, 03:34

.donate dewaaaa

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,821, 03:38

beuh Baskorov, masa iya gw nilep jatah orang lain.
Ayo ngaku yang punya sapinya, sekalian tunjukkan KTPnya yak, lol.

imambonjol393
imambonjol393 Day 1,821, 03:54

voted,,

tankny dkirim ke ane ja,, ga nolak

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,821, 03:58

^ ikut aja lomba selanjutnya gan, cuma ceritain eReper's yg pengen kamu temui beserta alasannya.

Gratis 5 Tank untuk tiap artikel, juara 1,2 ama 3 dapet minimal 10x hadiah buat artikel.

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,821, 04:06

voted

kikiangkola
kikiangkola Day 1,821, 06:51

mantap

nubiunyu
nubiunyu Day 1,821, 07:33

itu juragannya chayank angky celalu ciyus d siapa?

Miss*AllSunday
Miss*AllSunday Day 1,821, 10:45

[eR-Meet] : Ketemu Plato

... #%@$&*!... mimpi kale y

terasi bakar
terasi bakar Day 1,821, 18:19

[eR-Meet] : Ketemu Plato

... #%@$&*!... mimpi kale y
====
ketemu Miss*AllSunday ajah
mimpi gak ya?

angky
angky Day 1,822, 23:05

itu kambink siapa sih ngehemaxxxx


wakakkaka

Kapten Bombay
Kapten Bombay Day 1,822, 08:37

[eRep-meet] Ketemu Sule, wkwkwkwk...

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,822, 19:26

gw pengen banget ketemu yang namanya romper

akyu bikin aritkel mau ketemu ayank angky boleh nga ?

nubiunyu
nubiunyu Day 1,823, 23:04

bole bgt cyyyynnnnnnnnn

Tusheng
Tusheng Day 1,823, 00:33

awkwkwkwkwk

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,826, 00:23

[eRep-meet] Ketemu Boncos.. mungkin gak yak dia brani menampakan dirinya ??

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.