Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

Kepada kakanda vfgty

Day 1,594, 07:00 Published in Indonesia Indonesia by Admiral Proudmoore


Kepada Kisanak vfgty
Berkaitan dengan Surat kisanak,
Saya Murid Eyang Shinto Gendeng dari puncak Gunung Gede ini mohon maaf jika tingkah laku ananda menyinggung, Saya sedang belajar dengan Kakek Segala Tahu dengan kaleng rombengnya itu dan tiba-tiba diajari ilmu kunyuk jagad memabukkan asmara, bersama Si Tua Gila ke Andalas ditemani oleh Bujang Gila Tapak Sakti sehingga membuat tak sadarkan diri

Maaf dunia persilatan dihebohkan dengan dengan ketidak nyamanan tersebut saat hamba bernyanyi di padepokan kisanak, permintaan kisanak sudah hamba lakukan,

Untuk Bidadari Angin Timur murid dewa tuak Cutiechan :

setelah kejadian Gerhana Di GajahMungkur dan kemunculan Raja Rencong Dari Utara beberapa saat yang lalu maka hamba cuma bisa bilang : SALAM SUPER



 

Comments

Admiral Proudmoore
Admiral Proudmoore Day 1,594, 07:10

- Kembali ke goa -

Seven Degrees
Seven Degrees Day 1,594, 07:12

wew

KakaraKokoro
KakaraKokoro Day 1,594, 07:12

Keduaxxx

KakaraKokoro
KakaraKokoro Day 1,594, 07:13

Ahhh... gagal

ilmimi
ilmimi Day 1,594, 07:15

maksud e opo aku ra mudeng =___=

Blakasuta
Blakasuta Day 1,594, 07:16

SALAM SUPER

kaget bacanya

marsekal_giox
marsekal_giox Day 1,594, 07:17

oham kw2

Gr4ndong
Gr4ndong Day 1,594, 07:27

kek emang coment apa?
penasaran.........

Shinemavi
Shinemavi Day 1,594, 07:32

komen di koran calon HT

Jeme Gile
Jeme Gile Day 1,594, 07:47

beuuh...kakek genit muncul lagi

Canester
Canester Day 1,594, 07:56

iki opo? =="

thorest
thorest Day 1,594, 08:10

kenapa nih?ga mudeng

RyGnwn
RyGnwn Day 1,594, 08:21

prinskrin dong yg td, baru baca skilas nih
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

b e n z o
b e n z o Day 1,594, 08:43

sakkarepmu le... wkwkwkw

Hefni Ramadhan
Hefni Ramadhan Day 1,594, 09:05

makhluk goa bermunculan

Arcelven
Arcelven Day 1,594, 09:05

aduh .. Nait sama arale mudah mudaha baikan

angky
angky Day 1,594, 09:13

semoga yg berurusan bisa segera Mahoan...


Secto Molerio
Secto Molerio Day 1,594, 09:29


dah bubar bubar...

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,594, 19:15

udah... gini doang?? g perpanjang?? bikin kyk tersanjung kek.. ini mah FTV doang..

bukangame
bukangame Day 1,594, 20:41

wah komennya yang mana nih
kok jadi gak jelas jalan ceritanya

koeprets
koeprets Day 1,594, 21:19

APA INI,,.

si petung
si petung Day 1,594, 23:14

ane cuma bisa bilang, salam kuper! ane kurang pergaulan nih jadi ga tau ceritanya, ulang pokoknya ulaaanngg..

barbar
barbar Day 1,594, 00:37

nice :)

isi korannya canggih

PupuJuku
PupuJuku Day 1,595, 01:13

komen nya apaan ya ?

Miss*AllSunday
Miss*AllSunday Day 1,595, 11:46

arale : donate ke gw nya MANAAAA.....

andry gunawan
andry gunawan Day 1,595, 19:53

sinetron yang terbuang...

theant
theant Day 1,595, 20:55

ahaaaaaay kakek muncul lagi..dari goa selarong :p

.donate ke aku juga yaaaaaa arale

icaks the man
icaks the man Day 1,595, 21:22

sejak kapan jadi penjual rokok jarum supelll kek ??
lol

Algrisz
Algrisz Day 1,595, 21:42

Kakek anaknya cewe pa cowo?

57561
57561 Day 1,596, 02:42

apa ini...

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.