Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Diyem Kan Loe Pada

Day 1,854, 09:32 by aliy1


Mau prisidennya gak kasih kabar berita, tapi kalau ada NE sih diyem kan loe pada



Mau Gubenur NBI dan Menkeu ngilang setelah blunder di awal karirnya, tapi kalau ada perang besar sih diyem kan loe pada



Mau mantri2 lainnya juga pada gak ada kerja / program, tapi kalau lagi pada lawan setan besar sih diyem kan loe pada



Diyem kan loe pada?

 

Comments

LrdArc
LrdArc Day 1,854, 09:37

#diyemdeh

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,854, 09:38

MANTAP.. BAGUS NIH ARTIKEL..

GadjahMadaa
GadjahMadaa Day 1,854, 10:10

TOB MARKOTOB!

piramid jawa
piramid jawa Day 1,854, 10:13

Lanjutkan..!!!

Sir Ventura
Sir Ventura Day 1,854, 10:26

voted

Eraclev
Eraclev Day 1,854, 13:49

Kalau kalah sih pada emosi lagi nanti

Si Bujel
Si Bujel Day 1,854, 14:14

TOP DAH NIH ARTIKEL

VCS

Yuko Oshima
Yuko Oshima Day 1,854, 14:18

Diyem Kan Loe Pada

def0
def0 Day 1,854, 14:43

gimana gak diem gan....lagi dines ke perbatasan nih...wkwkwkwkwk

Kucing Imut
Kucing Imut Day 1,854, 14:58

kan di eIndo cuma ada 2 pilihan: WAR atau SINETRON

akmalaputra
akmalaputra Day 1,854, 15:26

LANJUTKAN !

Satria Pandawa
Satria Pandawa Day 1,854, 16:12

singkat, jelas, padat...
vote !!!

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,854, 17:10

gw kaga diem..

/me masih ngeklick2 tombol fight

t u 7 u h
t u 7 u h Day 1,854, 17:23

karena si bujel udah ngaku kalah dan memerintahkan cecunguk2 nya diem.

Si Bujel
Si Bujel Day 1,854, 18:52

SAK KAREP MU LAH

aliy1
aliy1 Day 1,854, 21:54

@7 wkwkwk, sibuk perang apa sibuk jualan oom
ente sampe diyem juga buahahaha

si petung
si petung Day 1,855, 23:46

mari kita habisin tabungan saat ini, saat next gov fokus nabung baru kita cecar lagi buat menyalurkan syahwat perang. \(^3^)/

Tusheng
Tusheng Day 1,855, 00:34

udah kompak yah mbok jangan di komporin lagi

aliy1
aliy1 Day 1,855, 01:04

^
emang tulisan ane ada indikasi mau mecah belah kekompakan?

ilmimi
ilmimi Day 1,855, 02:16

jgn sampai perang besar menumpulkan otak kita dan membuat suara2 kritis kita terdiam = )

Tusheng
Tusheng Day 1,855, 02:40

aLLY1

Diyem Kan Loe Pada

Mau prisidennya gak kasih kabar berita, tapi kalau ada NE sih diyem kan loe pada

Itu ??
nga nyadar ??

aliy1
aliy1 Day 1,855, 02:59

@Tusheng,
diam=kompak
tidak diam=terpecah belah=ngomporin

logika ente yang ancur, atau emang ane selama ini GAK NYADAR ada arti baru dari kata DIAM...

Tusheng didiemin pacarnya=
Tusheng dikompakin pacarnya

Tusheng disuruh jangan diam saja oleh juragannya=
Tusheng disuruh memecah belah oleh juragannya


Tusheng HEBAT!!! kita semua tersadarkan dari mimpi ini

HAIL TUSHENG!!!
HAIL TUSHENG!!!
HAIL TUSHENG!!!

TUSHENG for MENTERI PENDIDIKAN BAHASA!!!

wkwkwkwkwkw

renungkan:
By three methods we may learn wisdom: 1st, by reflection, which is noblest; 2nd, by imitation, which is easiest; & 3rd, by experiences, which is bitterest.

buahahahahah, whatta bitter experience!

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,855, 04:20

^ awas terlalu responsif dapat berakibat salah pengertian.

TheRazor
TheRazor Day 1,855, 05:30

ya uda yg kelai ts ama tusheng aja
yang lainnya keep clicking fight button

aliy1
aliy1 Day 1,855, 06:06

^
emang tulisan ane ada indikasi mau kelai ama tusheng wkwkwk

nubiunyu
nubiunyu Day 1,855, 06:32

awas terlalu responsif dapat berakibat salah pengertian. x2

aliy1
aliy1 Day 1,855, 06:36

awas terlalu pengertian bikin otak gak responsif lagi

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,855, 07:43

Tukang DvD bajakan aja sok2 komentar.. Mana nih tukang gorengan, korbannya tukang DvD.. Tumben gak ikutan ngelawak..

henchee
henchee Day 1,855, 20:38

masih kerenan artikelnya tu7uh

Sang Jahus Jarzani
Sang Jahus Jarzani Day 1,855, 20:58

gw kaga diem..

/me masih ngeklick2 tombol klakson

aliy1
aliy1 Day 1,855, 22:04

@henchee ane ama 7 beda aliran
7 itu sarkasme ane satire
yang keren itu K.E.R.E.N.

nubiunyu
nubiunyu Day 1,856, 23:56

awas terlalu responsif dapat berakibat salah pengertian. x3

v. d. Mard
v. d. Mard Day 1,856, 00:59

cupu

aliy1
aliy1 Day 1,856, 01:41

ane emang cupu dik kecil, mimik cucu sono bis gitu men barbi

RaviMirza
RaviMirza Day 1,856, 07:04

iya mestinya isu2 yang blm terselesaikan juga harus tetep dilanjut : p

LiliND
LiliND Day 1,856, 10:26

Haiz, gw baru baca nih artikel : /
Sep, TS mah memang oye~

Tapi sekedar saran bagi TS, untuk jangan terlalu keras dalam meluruskan yg bengkok.
Pelan2 lebih elegan dan nikmat

Mario Tegar mode : on

v. d. Mard
v. d. Mard Day 1,856, 20:04

^
emang tulisan ane ada indikasi ngomong sama elu ya, ally ??
kok ngerasa gitu sih

aliy1
aliy1 Day 1,857, 01:22

^
emang tulisan ane ada indikasi ngomong sama elu ya, mard??
kok ngerasa gitu sih

v. d. Mard
v. d. Mard Day 1,857, 01:49

nyahaha. liat ke atas gih

aliy1
aliy1 Day 1,857, 02:17

@mard: ciyus mau diterusin? liat ke bawah gih

Danny Keren
Danny Keren Day 1,885, 23:30

hmmmmm diyem kan loe pada

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.