Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

DAN CONG PUN MULAI BEKERJA...

Day 1,774, 18:58 by N o B e n X
 

Comments

N o B e n X
N o B e n X Day 1,774, 18:59

SELAMAT BEKERJA CONG!!!

Pengemis Utara
Pengemis Utara Day 1,774, 19:08

Jadi udah di impeach belum kk?

Satria Pandawa
Satria Pandawa Day 1,774, 19:31

impeach aja..biar tau ini eIndonesia !!!

E D E N jr
E D E N jr Day 1,774, 19:33

oh gitu kerjaan anjing govt jaman sekarang. PARASIT!

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,774, 20:13

KACANG LUPA KULIT

def0
def0 Day 1,774, 21:16

yg makanin nih anjing itu rakyat! pajak dari kringet2 rakyat ! yang diwakili oleh Presiden sbg perwujudannya

biar kata kita anjing tapi mikir pake otak, ngrasa pake hati nurani!

kalo rakyat dibikin sengsara gak jelas sama presiden, gak salah kita nge GONGGONG buat ngingetin!

dan ini belum nge GIGIT nya!

ScimitarInd
ScimitarInd Day 1,774, 21:37

^
Setuju ama atas ane,
Cuma ngga setuju dengan kata anjingnya

High and Dry
High and Dry Day 1,774, 21:56

ganti yang lebih unyu, berang-berang mungkin?

genidd
genidd Day 1,774, 23:13

CP + ANTEK2NYA KONSLET!!

krasatukrasatu
krasatukrasatu Day 1,774, 23:27

Prajurit tuh nurut aja kumendannya ngomong apa
Kalo banyak bacot...

KELUAR LU DARI KESATUAN!
Jangan pake duit negara!
Duit log lu juga dari gua salah satunya, so gua minta jangan bacot lu!

LU PRAJURIT BUKAN POLITIKUS!

nyaho
nyaho Day 1,774, 23:58

^ BACA BAEK2, TOT

BadutPerjuangan
BadutPerjuangan Day 1,775, 01:54

Apa sih yang kalian ributkan?, emang eIndonesia masih ada?

E D E N jr
E D E N jr Day 1,775, 01:59

anjing gov banyak bacod, emang kau udah bawa endonesa sampe mana si? wsr? hawai lewat barat? defen endonesa aja ga sanggup. CIH!

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,775, 02:14

yg makanin nih anjing itu rakyat! pajak dari kringet2 rakyat ! yang diwakili oleh Presiden sbg perwujudannya

biar kata kita anjing tapi mikir pake otak, ngrasa pake hati nurani!

kalo rakyat dibikin sengsara gak jelas sama presiden, gak salah kita nge GONGGONG buat ngingetin!

dan ini belum nge GIGIT nya!

======

anjrit,, gw seneng dengan kata2nya...

======

/me tarik eden masuk kandang... jangan bahas jasa lagi dimari kl g mau ujung2nya keke kmrn

yodhisaputra
yodhisaputra Day 1,775, 04:12

Fyuh...rame lg nih...

Teman2 TNeI tolong ga usah ditanggapin yaak. Masuk mako gih...

Jdi dejavu aberi -__-"

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Day 1,775, 06:25

t a e k

Luciver
Luciver Day 1,775, 07:22

TOD !!!

monox1991
monox1991 Day 1,775, 10:54

aduh mules ane dengarnya... NUMPANG EEQ.... ane Mau mencreeet...

Yosafat Samuel
Yosafat Samuel Day 1,775, 15:15

@.@, char sapi pada ngamuk disini awkkawkawkawkawkwakwa

Raihan Tatuhey
Raihan Tatuhey Day 1,775, 18:47

wogh kata2 eden sangat menusuk itu wkwk

wandrip
wandrip Day 1,775, 20:47

ayo rebut impeachment medal gw...

Arcelven
Arcelven Day 1,776, 01:50

Hmm

RaviMirza
RaviMirza Day 1,776, 03:33

ga perlu lah.. kalo mau impeach ya dari kmrn2 kek.. biar apa gitu cong impeach skrg? biar dikira vokal? vokal kok beraninya belakangan

Aji007
Aji007 Day 1,776, 04:40

Gak ada artikel yang buat solid negara pow ...

ray alraja
ray alraja Day 1,776, 06:30

Udhlah ga usah di impeach, qt semuakan syng CP qt yg sekarang ini, buktinya kmrin2 pd diem aj. 5 hr ini ksh lah kesempatan CP + kabinetnya poto2 di istana, buat kenang2an dia bsk2 nya

Jhon de Britto
Jhon de Britto Day 1,776, 08:06

akurlah..gt aja repot.
santailah bro..spiritnya kan tetap sama
DEMI eINDONESIA TERCINTA

Cocoapowder
Cocoapowder Day 1,776, 08:24

wekekeke terakhir ane jadi cong masih jauh lebih baik dari sekarang meskipun ane sering absen gara2 sibuk T^T

Cipleu
Cipleu Day 1,776, 09:15

Lieur nying..

Soeparmin
Soeparmin Day 1,776, 10:45

???

Sakolrat Woraurai
Sakolrat Woraurai Day 1,776, 12:13

TOD (ikut2an biar rame)

Bindz
Bindz Day 1,776, 21:52

!!DOT

NYMPHOMANIAC
NYMPHOMANIAC Day 1,776, 23:49

sudah kk sesama parasit jangan berkawan ^.^

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.