Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

BUKTI OMONGAN GW

Day 1,876, 05:05 by t u 7 u h

diartikel sebelumnya gw ngebacot kalau frontal anti kritik dan anti sosial
ini buktinya.

ciri ciri ANTRI KRITIK.

pengkritik ditodong suruh maju pres.





JANGAN DI KRITIK DONK KAN baru sehari, baru 2 hari, baru seminggu, baru 2 minggu, tanggung seminggu lagi, tanggung 5 hari lagi, tanggung 1 hari lagi.




pengkritik di anggap HATER


KRITIK DIANGGAP SINETRON,


KRITIK DIANGGAP BAHAN BECANDAAN


dan yang paling sensasional adalah JANGAN KRITIK GW


nah silahkan tebak apa persamaan dari ciri tersebut.



BUKTI ANTI SOSIAL
walaupun ada yang mau membantu, akan tetapi jika bukan dari golongan mereka, atau minimal bisa mereka atur mereka lebih memilih untuk sendiri.


asal dari golongan mereka, walaupun sudah tidak peduli terhadap indonesia akan diberi jabatan



JIKA NEGARA INI SEDANG DIKUASAI FRONTAL, NEGARA INI MILIK FRONTAL!
INI BUKTINYA
http://www.erepublik.com/en/article/-pks-sebuah-pandangan-2189951/1/20
http://www.erepublik.com/en/article/-golkus-impeachment-dear-congressmen-2189947/1/20
http://www.erepublik.com/en/article/-prei-impeachment-dear-congressmen--2189937/1/20
http://www.erepublik.com/en/article/-warning-blunder-partai-pengusung-eri-1--2189927/1/20

PKS, GOLKUS, PREI, PRM DAN IDS YANG IKUT SUARA PREI
ADA 5 PARTAI YANG MEMINTA PENJELASAN, TAPI LIHAT SENDIRIKAN? TIDAK DITANGGAPI, APA KARENA BUKAN DARI GOLONGAN MEREKA?

 

Comments

Satria Pandawa
Satria Pandawa Day 1,876, 05:09

pertamaxxx kah??

m0stwant3d
m0stwant3d Day 1,876, 05:14

makin panas..

abee666
abee666 Day 1,876, 05:26

sangar rajin ss.. o7

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,876, 05:27

8 : 12

kl sampe g tembus,.. entah alesan apa lagi dari para orang2 elit eIndonesia sekarang..

SEMANGAT GERAKAN SIKSA BONG!!!

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,876, 05:44

SEMANGAT GERAKAN SIKSA BONG!!!


wkwkwkwkwkwkwk

Si Bujel
Si Bujel Day 1,876, 05:58

BONG FOR eRI 1

Stephanus N
Stephanus N Day 1,876, 05:59

WAH INI PASTI KALAU DICOUNTER DIJAWABNYA NGELES ALA FRONTAL

TIAP ORANG JAWAB AH NGELES LO.

HAHA

Delcont
Delcont Day 1,876, 06:45

/me nunggu pergerakan selanjutnya.

yodhisaputra
yodhisaputra Day 1,876, 08:52

Menanti jawaban kaum HATTER....eh salah...hater nya tu7uh nih...

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,876, 09:00

VOTE YES, DUKUNG GERAKAN SIKSA BONG !!

boeds
boeds Day 1,876, 16:40

eIndonesia ya milik semua ewarganya, ga usah lebay deh pake nunjuk enegara ini punya golongan atau perseorangan tertentu; kasih aja kesempatan def0 untuk jalankan. kalau memang semua merasa nggak cocok setelah kasih kesempatan ya silakan aja diimpeach lagi, masih bisa kok.

diluar semua perdebatan ini, saya berterima kasih atas kepedulian yang besar dari rekan-rekan kepada Frontal.. memang kami ini unyu-unyu dan ngangenin koq..

lanjut gan, bray, masbro...

Arcelven
Arcelven Day 1,876, 16:44

Yaudah, berarti gak boleh di kritik sebulan ke depan. Yaudah, berarti kita dijadiin penonton sebulan ke depan. Yaudah, berarti pak pres jadi pemimpin absolut trus baru bisa di komen bulan depan. Yaudah... ywdc.

raepras
raepras Day 1,876, 17:11

┐(´_`)┌

vosakz
vosakz Day 1,876, 17:25

@boeds
Alhamdulillah kami masih peduli kepada Frontal karena kami masih menganggap teman-teman merupakan bagian dari keluarga besar eIndonesia, Oleh karena itu diharapkan teman2 dari Frontal dapat memberikan respon positif dari tindak kepedulian yang telah ditunjukan oleh PKS, GOLKUS, PReI, PRM dan IDS.
Saya tidak memancing permusuhan apalagi memperkeruh keadaan semoga saudara boeds bisa mengajak teman2 dari partai FRONTAL untuk segera bertindak dan tidak membiarkan keadaan ini makin buruk dan memberikan dampak negatif bagai Frontal secara langsung dan kepada eIndonesia secara tidak langung .
Bagi saya Frontal musnah bukan masalah tapi eIndonesia yang kami khawatirkan.
"Masih adakah Merah Putih di eHatimu teman?"

Hail eIndonesia o7
Salam Perubahan... MERDEKA!!!

ps:
untuk pertama kalinya dalam eHidup saya ucapkan terima kasih kepada t u 7 u h. Namun sekiranya berkenan dihaluskan dikit cara mengingatkannya, karena ditakutkan ybs dan rekan salah menangkap maksud anda yang baik.. terima kasih

versailles v1
versailles v1 Day 1,876, 18:31

sori, jak. pedulinya ama negara.
mau negara loe jadi bahan becandaan ama frontai?

kebagusan peduliin frontai
kl ada bodo amat, kl ngga ada lebih baik

Bong
Bong Day 1,876, 18:53

MATI KITA

Maximus Sammitto
Maximus Sammitto Day 1,876, 19:15

Itu SS profile nya kalkir hoax tuh hahahahaha....
Gw cek about me nya cuman "no body " kok :p

boeds
boeds Day 1,877, 00:49

@om pojak: hati kami merah putih, pemikiran kami oranye. setiap kader Frontal dipersilahkan memilih roleplaynya dengan tetap mengedepankan kebangsaan eIndonesia.

sebagaimana rekan-rekan sekalian juga berorganisasi, selalu ada riak dan perbedaan pendapat, sekali kali riaknya kecil sekali-kali bisa jadi ombak tsunami.

Dan dengan senang hati bisa saya sampaikan :
KAMI FRONTAL NAMUN KAMI TIDAK BRUTAL!
FRONTAL DI HATI
FRONTAL DI NANTI
FENOMENA FRONTAL TAKAN PERNAH MATI!
HAIL eINDONESIA
HAIL FRONTAL

T R I V O
T R I V O Day 1,877, 01:51

Bong: MATI KITA
sundul bong

edwin muharamsyah
edwin muharamsyah Day 1,877, 06:05

@boeds: nasionalis ko ngomong HAIL!!! ? hatinya komunis ya? wkwkwkwk

Rifqi the Great
Rifqi the Great Day 1,877, 07:13

sapi..

Al hikmah khairi rizal
Al hikmah khairi rizal Day 1,877, 09:04

pemerintahan tanpa dukungan rakyatnya = IMPOTEN

RaviMirza
RaviMirza Day 1,877, 10:51

hot hot pop

Jun
Jun Day 1,877, 18:03

siapa yang butuh dukungan rakyat sekarang kan bulannya nabung jadi bisa tidur nyenyak kagak perlu mikirin koordinasi

JuaLKecap
JuaLKecap Day 1,877, 21:33

pada lapar yah kang .... beli somai ane dong kang....

Jeme Gile
Jeme Gile Day 1,878, 01:51

siksa bong!!!

R E L A W A N
R E L A W A N Day 1,878, 03:11

Yaudah, berarti gak boleh di kritik sebulan ke depan. Yaudah, berarti kita dijadiin penonton sebulan ke depan. Yaudah, berarti pak pres jadi pemimpin absolut trus baru bisa di komen bulan depan. Yaudah... ywdc.

WoW

E D E N jr
E D E N jr Day 1,878, 03:21

Maximus Sammitto Day 1,876, 19:15
Itu SS profile nya kalkir hoax tuh hahahahaha....
Gw cek about me nya cuman "no body " kok :p
____
takut dia

Vigoroth Punk
Vigoroth Punk Day 1,878, 03:41

kritik itu kripik,..enak enak pedas..

Suw Rham
Suw Rham Day 1,878, 04:25

/me Capek Tak Terbatas

giladahgua
giladahgua Day 1,878, 04:34

ternyata frontal isinya gitu semua. kasian oi pengurus sibuk pencitraan lah membernya *isi sendiri*

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o Day 1,878, 05:26

Lhoh??? Ane bukan melihat dari sisi kritiknya kok, om tu7uh aja yang terlalu sensi, ane melihat perdebatan di komentar, mirip seperti acara LAWYERS club, y udah akhirnya ane anggap aja kayak sinetron. Kalau saya sih meski ada di Frontal, tetep aja sya tidak buta akan realita ataupun kebenaran. Mana yang benar saya akan anut.

Lalu selanjutnya apakah saya dituduh tidak punya pendirian? Wah pendirian saya ada di kepercayaan dan nurani saya, bukan dari doktrin ataupun Roleplay saya!!!

Emang saya salah ya koment"Hore....rame...sinetron...Terusin aja gpp gan. Hehehe...peace (>.<)v"? Ckckckckck....

Kalau pun anda merasa tidak enak dengan komentar saya, silahkan pm saya, akan saya hpus agar tidak mengganggu anda. Fix kan?

Terima kasih atas kritiknya om tu7uh, sepertinya saya mulai mengerti roleplay saya sendiri di erep ini, semoga kita semua dapat berangkulan meski di game ini kit bermusuhan ataupun lawan.

✯ ✯ ✯ SKYMAX✯ ✯ ✯

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.