Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[WARNING II] RAKYAT MENGGUGAT

Day 1,877, 02:05 Published in Indonesia Indonesia by vosakz


Salam Damai Penuh Kasih

Menanggapi artikel jawaban FRONTAL yang belum menjawab secara jelas dan gamblang mengenai BLUNDER yang terjadi, dan kekhawatiran kami dari Partai Rakyat Merdeka [PRM] akan semakin memanasnya suasana politik dan terganggunya stabilitas eIndonesia karena hilangnya KEPERCAYAAN kepada PEMERINTAH (eGov dan Congressman) yang telah menganggap remeh dan menistakan KONSTITUSI yang dilakukan oleh oknum partai pengusung presiden.
Oleh karena itu sebagai bagian dari RAKYAT eINDONESIA kami MENGGUGAT.



Berdasarkan artikel jawaban Frontal yang diwakili oleh Kadiv Komunikasi:
"Penilaian saya pribadi, ini merupakan langkah atau sebuah manuver untuk 'mengamankan' kursi ke-Presidenan selama 7 hari ke depan."
Mohon maaf sebelumnya kami tidak membutuhkan opini dari pribadi, yang kami butuhkan adalah statement politik FRONTAL sebagai partai.

Jika memang FRONTAL yang mengklaim dirinya adalah keluarga besar, sudah seharusnya dapat mengetahui kenapa terjadi manuver politik secara ekstrem oleh sang martir. Apakah sang martir telah keluar atau dikeluarkan dari keluarga besar hingga tidak dapat diketahui dan dikendalikan tindak tanduknya oleh FRONTAL? Atau memang ini adalah rencana FRONTAL untuk mencederai KONSTITUSI?



MAKA KAMI ATAS NAMA RAKYAT eINDONESIA MENGGUGAT:

1. Artikel FRONTAL yang telah diterbitkan belum dapat menjelaskan mengapa BLUNDER dilakukan oleh sang Martir.
Kami atas nama Rakyat menuntut statement yang benar-benar resmi dari Ketua Partai FRONTAL mengenai hal tersebut dan tidak membiarkan opini berkembang lebih jauh dan membuat kondisi negara makin tidak stabil.
"INGAT! eINDONESIA bukanlah negara yang hanya dipegang oleh perorangan / kelompok perseorangan!"

2. Jika opini Kadiv Komunikasi Frontal adalah statement partai, saya harap tindakan "main aman" yang mencederai KONSTITUSI diberikan tindakan tegas.
Kami atas nama Rakyat mengharapkan Congress segera bertindak cepat untuk menengahi dan menyelesaikannya!!!
Proposal impeachment bukanlah mainan, dan kami harapkan seluruh anggota dewan yang terhormat dari FRONTAL dapat mempertangungjawabkannya.

3. Jika pengusiran atau pengunduran diri dari sang martir dari keluarga besarnya adalah bentuk SANKSI.
Kami atas nama Rakyat menuntut FRONTAL agar dapat memberikan SANKSI yang setimpal dan Jika memang kalian merasa sebagai satu bagian keluarga besar liat opsi nomor 2.
Karena tindakan pengusiran tersebut merupakan bentuk reward full benefit dan bukanlah bentuk SANKSI.

4. Kami atas nama Rakyat memohon kepada Yang Terhormat Presiden eIndonesia untuk dapat SEGERA bertindak dan tidak membiarkan kejadian ini semakin berlarut-larut dan menimbulkan ekses negatif.
"Pemimpin itu adalah perisai memerangi musuh rakyatnya dan melindungi mereka. Jika pemimpin itu mengajak rakyatnya kepada kebaikan dan bersikap adil maka pemimpin itu bermanfaat bagi rakyat, tetapi jika dia memerintahkan selain itu maka pemimpin itu merupakan musibah bagi rakyatnya."
Bersikap ADIL wahai Yang Terhormat Presiden eIndonesia sekalipun KEJAHATAN itu Lahir dari Keluargamu sendiri, MAKA BERTINDAKLAH!!!

KAMI MOHON DUKUNGAN SELURUH RAKYAT eINDONESIA UNTUK MENDUKUNG TINDAKAN INI AGAR MASALAH INI DAPAT DISELESAIKAN SESEGERA MUNGKIN, AGAR KITA DAPAT FOKUS DAN MAJU BERSAMA ATAS NAMA eINDONESIA. "PLEASE SIGN WITH UR BLOOD"


Silahkan bagi anda yang menilai artikel ini sebagai ajang unjuk gigi, pencitraan, ataupun pelampiasan kekesalan saya akan FRONTAL, namun dengan ketulusan hati dan keikhlasan kami dari PRM yang masih berpegang dengan ideologi Ultranasionalis hanya mencoba untuk mengingatkan kawan-kawan semua bahwasanya eIndonesia selama 5 tahun lalu TIDAK DIBENTUK DENGAN KEKONYOLAN TAK BERDASAR.

In matters of truth and justice, there is no difference between large and small problems, for issues concerning the treatment of people are all the same. -Albert Einstein-


Hail eIndonesia o7
Salam Perubahan.... MERDEKA™

Tukang Pel Posko Hijau
 

Comments

vosakz
vosakz Day 1,877, 02:08

SIGNED WITH BLOOD

-vosakz-

Jual Kecap
Jual Kecap Day 1,877, 02:21

mantap.... hajar!!!!

metafisis
metafisis Day 1,877, 02:24

SIGNED WITH BLOOD

~wali9~

ayiiph
ayiiph Day 1,877, 02:30

pie pie oom ?
maunya gimana deh ?
jangan galak2 to
/me takuut

http://www.erepublik.com/en/article/-f-frontal-perihal-impeachment-2190558/1/20#comments

ayiiph
ayiiph Day 1,877, 02:31

eh itu atas nama rakyat yang mana ? :p

C U P I
C U P I Day 1,877, 02:32

SIGNED WITH BLOOD

~C U P I~

threesecond
threesecond Day 1,877, 02:32

hai pojak,
dah lama gak liat lu
masih idup? #eh

MRizky
MRizky Day 1,877, 02:32

rakyat yg sebelah sana apa sebelah sini :p

threesecond
threesecond Day 1,877, 02:34

@ayiiph
anggap aja gw rakyat yg diwakili oleh artikel ini
daripada ntar bingung cari rakyat yg mana, sini gw ketik nama duluan

THREESECOND

MRizky
MRizky Day 1,877, 02:36

hi om 3detik long time no see lg sibuk ya om?

ayiiph
ayiiph Day 1,877, 02:44

makasih yak oom threesecond

threesecond
threesecond Day 1,877, 02:46

^^^lumayan, paling pulang jam 21-23 setiap malem nya
nyempetin ngerep disela istirahat sore menjelang maghrib
pengen refreshing sambil ketawa liat komen dari temen2 separtai lo mrizky
ah...emg kualitas debat diartikel sudah jauh menurun dibanding dulu

mrizky, klo kau mau belajar debat
belajarlah ama petung
di frontal; salah satunya ya petung yg bs kasi jawaban berkualitas
yg laen masih perlu belajar buanyak ttg debat
emg latar belakang orang dibalik char gak bs boongin kualitas charnya

JayFura
JayFura Day 1,877, 02:47

lebay dah ni orang

Si Bujel
Si Bujel Day 1,877, 02:49

ayiiph Day 1,877, 02:31

eh itu atas nama rakyat yang mana ? :p


SI BUJEL

Sir Ventura
Sir Ventura Day 1,877, 02:53

SIGNED WITH BLOOD

-sv-

ayiiph
ayiiph Day 1,877, 02:54

@oom 3detik: iya kk..masih nubi nih kita. entar kita2 jugak belajar kok. makasih ya saran dan masukannya :p

aaaaaak....ada oom bujel
makasih yak oom bujel buat kepemiminan sebulan kemaren yang kece badai
/me bisikin oom bujel jangan lupa lpj anggaran eNegara yak :p

boeds
boeds Day 1,877, 02:57

eh itu atas nama rakyat yang mana ? :p

bukan ANE, move on lah... tapi emang seru sih..

JayFura
JayFura Day 1,877, 03:00

6 orang, ayok ayok sapa lagi

ilmimi
ilmimi Day 1,877, 03:09

ayiiph Day 1,877, 02:31

eh itu atas nama rakyat yang mana ? :p

ilmimi

fishcopat v2
fishcopat v2 Day 1,877, 03:10

SIGNED WITH BLOOD

~fishcopat~

threesecond
threesecond Day 1,877, 03:18

@boeds : sudah? gt doank?

@jayfura : sama aja...cmn bs ngitung doank?

MANA COUNTERNYA? kasi donk yg berkualitas...klo ga bs berkualitas pling ga SEDIKIT BERKUALITAS DAN BERMUTU lah...jgn cuman bisanya ngitung doank, karena walaupun CUMAN 1 orang, dia tetap rakyat.

logout dulu, bsk sore lanjut baca lagi
mo sholat trus lanjut kerja

ranger hijau
ranger hijau Day 1,877, 03:18

ayiiph Day 1,877, 02:31

eh itu atas nama rakyat yang mana ? :p

SIGNED WITH BLOOD

~ranger hijau~

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,877, 03:24

/ME TANDA TANGAN PAKE DARAH

Dimitri Mendeleev
Dimitri Mendeleev Day 1,877, 03:27

SIGNED WITH BLOOD

- D M -

boeds
boeds Day 1,877, 03:32

om threesecond: ya ane sih merasa tidak diwakili oleh om pojak dengan artikelnya dan masih merasa jauh dibawah kelas senior yang digadang-gadang dewa kemampuan debatnya...

saat ini memang ketua partai sang banci artikel DW sedang punya kesibukan luar biasa di RLnya sehingga belum aktif di artikel lagi.. kita tunggu saja beliau...

pandableduk
pandableduk Day 1,877, 03:35

@ayiiph
anggap aja gw rakyat yg diwakili oleh artikel ini
daripada ntar bingung cari rakyat yg mana, sini gw ketik nama duluan

PANDABLEDUK

JayFura
JayFura Day 1,877, 03:35

dimarahin sm om 3 detik

atut ah

Delcont
Delcont Day 1,877, 03:35

Oh mai gosh

Blakasuta
Blakasuta Day 1,877, 03:39

SIGNED WITH BLOOD

- Blakasuta -

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,877, 03:39

kyk idup taun 80an aja ini boeds.. ada hp, juru bicaranya juga ada, wakil ketua juga idup.. -___-"

Somebody else
Somebody else Day 1,877, 03:52

Hmmm pencederaan konstitusi ya (-.-")?
Emang sih itu gak baik,tapi seneng juga liat tiap partai mengkoordinasi anggota congresnya....

Charles_Charmichael
Charles_Charmichael Day 1,877, 03:56

boedsHari ke 1,877, 03:32 om threesecond: ya ane sih merasa tidak diwakili oleh om pojak dengan artikelnya dan masih merasa jauh dibawah kelas senior yang digadang-gadang dewa kemampuan debatnya...

saat ini memang ketua partai sang banci artikel DW sedang punya kesibukan luar biasa di RLnya sehingga belum aktif di artikel lagi.. kita tunggu saja beliau...
======================================================================
Jadi kalau DW gak ada berarti frontal anak ayam tanpa induk ya?... yang cuma bisa piyik-piyik doang di sono sini tanpa bisa nentuin arah? ternyata frontal induknya si DW yang lain pitik... pantesan ngikut DW semua...
hehehe

Diego Tugiyo
Diego Tugiyo Day 1,877, 04:08

Signed

Si Bujel
Si Bujel Day 1,877, 04:10

Somebody else Day 1,877, 03:52

Hmmm pencederaan konstitusi ya (-.-")?
Emang sih itu gak baik,tapi seneng juga liat tiap partai mengkoordinasi anggota congresnya....


BULAN DEPAN BAKAL ADA YANG NGEKLAIM, KONGRES TERKOORDINASI GARA2 FRONTAL

diad
diad Day 1,877, 04:11

signed with .... hmmmm ... pulpen aja deh, golongan darah gue AB-, susah carinya lol j/k

Pengemis Utara
Pengemis Utara Day 1,877, 04:12

SIGNED WITH BLOOD

-Pengemis Utara-

/me udah malas komen di "artikel jawaban" yang itu.

FireStream
FireStream Day 1,877, 04:16

mana mau partai sapi komeng wkwkwakwakwakwa

Okit4
Okit4 Day 1,877, 04:34

SIGNED WITH BLOOD

~novisepentin~

lupuues
lupuues Day 1,877, 04:38

Blood with Signed .... yiiihhhaaaaa

LiliND
LiliND Day 1,877, 04:39

SIGNED WITH BLOOD

~LiliND~

/me sungkem sama mbah fishcopat

yodhisaputra
yodhisaputra Day 1,877, 05:20

SIGNED WITH BLOOD

Revip
Revip Day 1,877, 05:20

"Jika pengusiran atau pengunduran diri dari sang martir dari keluarga besarnya adalah bentuk SANKSI.
Kami atas nama Rakyat menuntut FRONTAL agar dapat memberikan SANKSI yang setimpal dan Jika memang kalian merasa sebagai satu bagian keluarga besar liat opsi nomor 2.
Karena tindakan pengusiran tersebut merupakan bentuk reward full benefit dan bukanlah bentuk SANKSI."

Reward full benefit?
Emang coba kalo menurut om pojak sanksi yg bener di erep ini yg macem mana? ; )

Nurmillaty A.M
Nurmillaty A.M Day 1,877, 05:31

rakyat clickers yang selalu ikhlas dan bocah ini mah signed aja.
*gigit jempol*
*tanda tangan pake darah*

Bajaj
Bajaj Day 1,877, 05:36

ada yg rancu wal, di atas di minta pres beertindak mencopot sang martir dari kursi cong. padahal dalm hukum negara cp ga punya hak tadi. minta ketumnya recall baru bisa. sori kalau salah tanggap dari hp kecil2

versailles v1
versailles v1 Day 1,877, 05:56

@Bajaj: om wal bajaj, pres ngga diminta mencopot si cong. tapi meminta si pres supaya ada inisiatif tindakan atas kejadian ini. ya terserah mau koordinasi ama semua cong atau bagaimana. buktiin lah peran dia sebagai pres, bukan sapi.

emang paling enak sih diem2 aja karena si cong jg sesama frontai.

boeds
boeds Day 1,877, 06:49

Charles_CharmichaelDay 1,877, 03:56

Jadi kalau DW gak ada berarti frontal anak ayam tanpa induk ya?... yang cuma bisa piyik-piyik doang di sono sini tanpa bisa nentuin arah? ternyata frontal induknya si DW yang lain pitik... pantesan ngikut DW semua...
hehehe
============================================================================
Nggak ada juga yang bilang gtu kk Charles, organisasi jalan seperti biasa ada atau nggak 1-2 orang membernya... Jawaban dari Frontal sudah ada untuk insiden ini, kalau yang lain nggak suka dengan jawabannya ya silahkan buat jawaban sendiri yang sesuai dengan pemikirannya.. ; Tapi kalo memang mau jawaban DW sebagai ketua partai ya silahkan ditunggu... gtu aja koq repot

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,877, 07:17

@boeds : apa gunanya spokemen partai? tuh revip sempet komen.. apa emang one man show aja?

IndoMy
IndoMy Day 1,877, 07:46

Menteri, luncur, kuda dan benteng Galaknya melebihi raja...
POLITIK

parafiin
parafiin Day 1,877, 07:49

hehehe seburuk-buruk nya kabinet om bujel masih jauh lebih baik dan berwibawa dari sekarang..hehehe
masih lebih keren tanpa harus buat lawakan utk mengamankan kursi..
/me nubi, baru tau kl caranya ngamanin kursi dengan cara kyk gini..hehehe
kl ePres nya bagus, g perlu di amanin pasti juga udh aman kok jabatannya..

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.