Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

[TheLAN] 2013 bentar lagii ni brooooo /o/

Day 1,867, 21:10 by theant
selamat morning good pagi

___________________________________________________________________________________________________________________________________________
___________________________________________________________________________________________________________________________________________
salam hangat n termanis buat para teman-teman eIndonesia baik para tentara yg sibuk war para pejabat yg lagi sibuk bekerja para rakyat jelata yg lagi santai para manusia goa yg lagi nggoa ntah dimana dan para nubi n nubita yg elahir kembali
______________________________________________________________________________________________________________________________________________
______________________________________________________________________________________________________________________________________________


heihoooo jumpa lagi dengan cemyut imyut

daripada bengong menunggu atooo yg lagi beete g dapet liburan yuk ikutan yuk ikutan THELAN (THEANT LAGI NGKUIS) duluuuu

TEMA THELAN kali ini adalah TAHUN BARU


buat HADIAH tentu saja masih ratusan TANK n IDR yg bisa kaliaaaan bawa ntar

TheLAN diadakan dari terbitnya artikel ini sampe dengan 3 Januari 2013 pukul 15.00 WITA

FORMAT TheLAN
masih sama kalian tinggal ketik di coment
___________________________________________________________________________________________________________________________________________
[THELAN]...COMENT KAMU....
tulis pantun atau ucapan unik Tahun Baru ala erepers (semakin unik lucu dan unyu2 makin banyak hadiah na)

___________________________________________________________________________________________________________________________________________

dan THELAN di SPONSORI oleh cemyut n HAMBA PLATO

oke selamat ber-THELAN-ria

cemyut ucapin MET TAHUN BARUUU cemua










theant
 

Comments

si petung
si petung Day 1,867, 21:15

fertamaxxx

Widyo Tri Putranto
Widyo Tri Putranto Day 1,867, 21:20

keduaxxx

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,867, 21:22

ketiakxxx

Canester
Canester Day 1,867, 21:27

kesempaxxx

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,867, 21:35

burung merpati burung kutilang
di jual pas taun baru
aku cuman mau bulang
theant, i lup u... :">

kokoe
kokoe Day 1,867, 21:35

klimaxxx

Wisnu LA
Wisnu LA Day 1,867, 21:38

kelimax hanya milik ane

Wisnu LA
Wisnu LA Day 1,867, 21:38

taik

nubiunyu
nubiunyu Day 1,867, 21:51

KK CEMYUTT, NUBIUNYU FENS BARU NA KK CEMYUTT NIH. NGGAK DI ARTIKEL NGGAK DI SHOUT KK CEMYUT SELALU UNYUMAXXXX

btw kk cemyut genit, yang diajak cuma cowo doang. judulnya pake broo gitu

/me ga jago pantun

Nurmillaty A.M
Nurmillaty A.M Day 1,867, 21:57

[THELAN]
Sebetulnya saia tak mau mengucap selamat tahun baru kepada jomblo sepertimu takutnya kau koprol seminggu dan ayahmu ngegas motor buru-buru buat lapor ke kakekmu bahwa penyakit ayan itu menular ke sang cucu.
...tapi kau memang sudah ayan karena waktu hujan kemaren kesamber, jadi hepi nyu yer. o7

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,867, 21:59

kasihan yah, liat si eno lerian.. eCinta tak berbalas.. hanya karena dia pemabuk, theant menolaknya..

#sebargosip

nubiunyu
nubiunyu Day 1,867, 21:59

/me nyoba pantun deh

taun baruan ma burung perkututt
ditemenin penyu di tepi lautt
ada kk theant panggilanna cemyutt
tapi sori nubiunyu ga kalah imutt

awawawawawawawawawaawawawawawaawa xDDDDDDD

j4k4rt4
j4k4rt4 Day 1,867, 22:59

[THELAN]
cemut merah cemut item
kalo theant marah mukanya jadi item

cemut merah cemut item
kalo theant pemurah, donate me 1000 Q7 weapon

sugeng wangsa enggal eperibadi

Jus Apel
Jus Apel Day 1,868, 23:45

[THELAN]

SEMOGA DI TAHUN 2013 EINDO BEBAS MAHO. /me :* theant /me :* Nurmiliaty /me tabok Canester

R.Sanctuary
R.Sanctuary Day 1,868, 00:26

[THELAN] cobaa deh

2012 telah usai 2013 akan menanti
walao jauh di mata, dekat di hati
buah nanas buah manggis
ini pantun buat theant yang manis

xD wkaka

metafisis
metafisis Day 1,868, 00:47

[THELAN]
ambil linggis buka jendela
malam tahun baru di kerubung semut
masih gadis ataukah janda
jangan malu katakan saja theant imut

daripada manggis lebih baik mangga
karena mangga enak rasanya
daripada gadis lebih baik janda
karena janda banyak ilmunya

eeh =="

chestabudi
chestabudi Day 1,868, 03:23

Malam tahun baru diterpa hujan angin ribut
Tak jadi jalan-jalan keliling kota
Dilihat dari fotonya, theant bewner-bener cemyutt
ngomong-ngomong msih gadis atau sudah janda

wandrip
wandrip Day 1,868, 03:54

happy new year

Los Skut Leboys
Los Skut Leboys Day 1,868, 07:48

bangun tidur buka beranda
matahari tahun baru terlihat menerawang
ga masalah theant gadis atau janda
yang penting hebat diatas ranjang
*lho??*

happi nuyerrrrr

metafisis
metafisis Day 1,868, 10:37

[THELAN]

ada bebek ada itik
pergi kesana kesini
selamat tahun baru theant cantik
semoga kita bisa nikah tahun ini

pohon beringin berdaun rindang
tempat berteduh semua orang
biar mati di ujung pedang
asalkan dapat theant seorang

Rhiannon28
Rhiannon28 Day 1,868, 12:50

^
*uhuuuukkkkkk
cinta theant berbalasss....
/me summon segenap saksi mata, shadowmancer +Larasdea
))))

si petung
si petung Day 1,868, 13:34

jalan-jalan ke pontianak
hajar muka lahme pake gelas o/
selamat buat akhuna yang baru punya anak
dan buat semua, selamat taon baru 2013 \(^3^)/

catandfish
catandfish Day 1,868, 19:21

[THELAN]

selamat tahun baru 2013
buat semuanya jangan sampe masih nulis tahun 2012 ya (kebiasaan)
:p

Kucing Imut
Kucing Imut Day 1,868, 20:46

ga bisa bikin pantun, jadi peyuk ciyum cemyut ajah :***


met taun baruuuu semuwaaa!

=^.O=

angky
angky Day 1,869, 00:38

kasihan yah, liat si eno lerian.. eCinta tak berbalas.. hanya karena dia pemabuk, theant menolaknya..

#sebargosip



okeh, siapin pemain tambahan, sricpt, lightning, make up artist........... cameraaaaaa............. ACTION

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o Day 1,869, 00:45

biar tanker berkata apa
tetap aja Theant Imut punya

Buah manggis buah kedondong
Meski theant g suka brondong
tapi ama ane mau dong?

wkwkwkwkwkwkwkwk....
ngacir ____________/o/

lupuues
lupuues Day 1,870, 01:29

VCS aja ya ngk bisa pantunn.

linbd
linbd Day 1,871, 00:34

met tahun baru. moga tahun ini pemikiran juga baru, kecuali pacar jangan baru lah. dan moga THELAN tambah caem deh

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.