Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

[Tani] 1000 DUKUNGAN UNTUK CALON PRESIDEN BULAN DEPAN

Day 1,897, 18:18 by neo_Ryan
LANJUTKAN!!!

kurang dari seminggu akan dilakukan pemilihan presiden.
entah siapa yang akan serius dalam membangun negara ini, tp yang pasti sudah ada beberapa nama yang diajukan partai2 terkemuka untuk duduk di singgasana pemimpin nomor 1 eIndonesia ini.

dari beberapa nama tersebut ada 1 yang sudah dangat dikenal oleh rakyat eIndonesia.

(klik gambar-gambar di bawah untuk link)



program LANJUTKAN ala SBY ini diadopsi langsung oleh bapak tercinta kita untuk meneruskan program kerja yang sedikit terhambat di bulan sekarang.
tidak sedikit pula beberapa tokoh eIndonesia yang sangat sangat mendukung program LANJUTJKAN ini. mari kita ulas siapa aja mereka....


1. EDEN Jr


dukungan yang padat makna tersebut di sampaikan oleh salah satu kritikus kelas dunia persilatan EDEN JuRagan. kata2nya sangat menyiratkan makna dukungan penuh kepada gov bulan ini. maka tidak salah jika untuk bulan depan, beliau akan mendukung penuh kembalinya pak presiden ke kursi kepemimpinan.



3. M E N A N


dukungan selanjutnya dikemukakan oleh orang jompo eIndonesia M E N A N. kepedulian beliau terhadap pemerintahan bulan ini sungguh luar biasa, banyak memproduksi artikel tentang kepemimpinan pak pres mengisyaratkan bahwa beliau memang sangat "jatuh cinta" terhadap kinerja gov. sudah sangat dipastikan, beliau akan mendukung penuh program LANJUTKAN!! layaknya SBY d dunia fana sana.


4. Itelat


tidak beda jauh dengan komikus dadakan yang satu ini. tiba2 datang tak diundang, Itelat langsung menggebrak dunia entertain dengan komik2 yang menghibur. bapak 1000 anak ini (entah istrinya ada berapa, tidak pernah terexpose) dengan coretan tangannya menggambarkan dukungan kepada gov bulan ini. saya yakin beliau juga akan mendukung gov bulan ini melanjutkan kinerjanya bulan depan demi keberlangsungan mata pencaharian beliau di bidang kritik komiknya yang sedang booming.

5. Dimitri Mendeleev


salah satu kader dari partai terkemuka ini juga tidak mau kalah dalam memberikan dukungan kepada gov. terlihat dari gaya penulisan artikel yang sangat menyiratkan kekangenan Dimitri Mendeleev terhadap pak presiden. entah beliau diapakan oleh pak presiden sehingga beliau sampai kesengsem dan kangen setengah mati terhadap pak presiden. yang pasti dari rasa kangen itu dapat disimpulkan kalau beliau pasti akan mendukung penuh presiden 1 bulan lagi. (mana ada juliet g mendukung romeo nya)

2.sandra dwii


artis ibu kota ini juga tidak mau ketinggalan. demi kelancaran ngartis dan mendongkrak pamor publik figure nya, sandra dwii tanpa diduga langsung memberikan bingkisan coklat untuk pak presiden. seperti yang kita tau, coklat sarat akan simbol persahabatan, cinta, kasih sayang. layak ditunggu dukungan artis ibukota ini dalam kampanye dukungan pak presiden bulan depan. dan semoga artis muda sensasional ini tidak kebablasan seperti kader ulasan nomer sebelumnya dalam bermain perasaaan dengan pak presiden (dan tetap kami tunggu video 3gp nya).

sebuah pikiran sempit tentang pencarian para pendukung calon presiden bulan depan


salam perubahan,



neo_Ryan
 

Comments

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,897, 18:18

lala

Pengemis Utara
Pengemis Utara Day 1,897, 18:28

sebuah pikiran sempit tentang pencarian para pendukung calon presiden bulan depan

ScimitarInd
ScimitarInd Day 1,897, 18:35

Beh, baru liat nih calon pres bulan depan, ada yang mau dijerumuskan 2 kali

Wisnu LA
Wisnu LA Day 1,897, 18:46

Wooo ada jeng angky o:

Wisnu LA
Wisnu LA Day 1,897, 18:46

YEAH!!! KLIMAXXX RESERVED

say No to YES
say No to YES Day 1,897, 18:55

wah, ada RTG

Itelat
Itelat Day 1,897, 19:08

anyin wakaka

ini bukan komen kopas

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,897, 19:13

kayaknya slot nomor 2 itu pas buat masukin nama gw.
Gw pengen ikutan top donk, dikoranin.

Itelat
Itelat Day 1,897, 19:14

btw masak yang di SS yang vote cuma segitu... yang gede dong biar kerenan , yang terakhir komik kualitas sinetron kejar tayang itu :malu:

IndoMy
IndoMy Day 1,897, 21:25

waoowww

Demon Waria
Demon Waria Day 1,898, 01:09

terima kasih atas saran dan kritiknya ya cyin. kami janji akan membawa eIndonesia ke arah yg lebih buruk dari sebelumnya. dukung kami ya cyin. LANJUTKAN!!!

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o Day 1,898, 04:07

kontradiktif, komunikatif, interaktif

✯ ✯ ✯ SKYMAX✯ ✯ ✯

Arcelven
Arcelven Day 1,898, 07:00

Vote Ancientsquare for eRI-1.

Dimitri Mendeleev
Dimitri Mendeleev Day 1,898, 10:26

wanying wakakakakak ga punya muka ya tuh orang

Abu Rahman
Abu Rahman Day 1,898, 10:53

ssstt....

sunatan
sunatan Day 1,898, 11:43

yg pasti PKeI/Frontal = banned.

Clara Jean
Clara Jean Day 1,898, 19:35

Rifqi the Great sang aktor revolusioner!

angky
angky Day 1,899, 23:29

wah, kaga bakalan menang gua dah, ngundurin diri ah ntar tgl 2

imobil
imobil Day 1,899, 00:10

sebenarnya mau pilih angky tapi ada rtg... sorry iya jeng angky...

iya benar sebaiknya kamu mundur saja biar lebih gampang.... dan jangan lupa dukung rtg iya...

T R I V O
T R I V O Day 1,899, 01:15

bingkisan coklat untuk pak presiden... kado valentine

andevelez
andevelez Day 1,899, 03:16

gue dukung kalo serius angky (kalo ilang) --- itleat (kalo ilang juga) --- delcont (kalo ilang juga) GOLPUT!!!

Anjing Terhormat
Anjing Terhormat Day 1,899, 07:58

\m/

cah ilang
cah ilang Day 1,900, 14:54

@angky: ai stil lop u ky, meski harus berat melepasmu, ku harus memilih RTG

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.