Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[PReI] BERSIH, JUJUR, OJO DUMEH!!!

Day 1,800, 17:08 Published in Indonesia Indonesia by HcKidz


Assalamu'alaikum Wr. Wb
Salam Sejahtera

Selamat Pagi,Siang,Malam...

Salam Republikan!!!


Partai Republik eIndonesia merupakan salah satu Partai yang tumbuh, merasakan pasang surut dan mengawal masa-masa kejayaan Negara eIndonesia sejak dari awal pendiriannya 4 tahun yang lalu. Partai Republik eIndonesia secara nyata selalu mencetak dan memberikan kontribusi nyata melalui kader-kader terbaik kami untuk mengemban amanah sebagai bagian dari lembaga pengawas ePemerintah dan penyambung aspirasi eRakyat. Mereka adalah kader-kader PReI terbaik.



1. Arcelven
"Kalau kepilih nih, kerjaan ane, analisis yang akan di vote, vote, mendahulukan rakyat lalu personal lalu kelompok pengusung. Pengennya bakal kritis tapi gak janji bakal setiap saat."

2. Jun
"Prajurit yang setia dan punya dedikasi tinggi terhadap eI. Merupakan prajurit TNeI yang pernah menjabat sebagai 2nd Commander TNeI Baja Division/Logistic Coordinator dan sekarang sedang menjabat sebagai Captain Regiment 1 TNeI Baja Division. Juga merupakan team penyusun revisi AD/ART TNeI. Itu tentang militer, kalau politik mungkin saya masih hijau tapi terus belajar dan belajar. o7"

3. dirham nuriawangsa
"Menjadi eSiswa IPDN pd periode Maret-April 2012 dan berkeinginan kuat untuk mengaplikasikan ilmu-ilmu perpolitikan yg dimiliki pd bulan ini."

4. Maximus Sammitto
"Kader terbaik PReI yg sarat akan pengalaman perpolitikan dan militer di Negara eIndoensia, salah satu prestasi terbaik beliau adalah pencetus IPDN dan Presiden eMalaysia."



Dan merekalah KADER RESMI PReI yang akan memperjuangkan aspirasi eRakyat eIndonesia.
Bila kalian seorang Republikan yang punya cita-cita untuk terbang lebih tinggi, Pemuda-Pemudi yang memiliki semangat mengibarkan Merah Putih di 5 Benua...
Maka mungkin kalianlah yang kami rindukan selama ini...
Sampai bertemu di PReI Hall Republikan Muda
SAATNYA BANGUN DAN TERBANG LEBIH TINGGI!!!

PS :
PReI

Keep Cool, Calm and Confidence




 

Comments

HcKidz
HcKidz Day 1,800, 17:09

good luck for today..
thx qripiek o/

Keep Cool, Calm and Confidence

Bopal
Bopal Day 1,800, 17:16

PReI-maaaxx!!!!!

Alex Rival
Alex Rival Day 1,800, 17:22

Keep Cool, Calm and Confidence

Bolodewo
Bolodewo Day 1,800, 17:46

vote maximus sumanto

Arcelven
Arcelven Day 1,800, 17:49

Wew nomer 1 wkwkwk :v

andromedadeezter
andromedadeezter Day 1,800, 17:58

Hail PReI !

Maximus Sammitto
Maximus Sammitto Day 1,800, 17:59

"....salah satu prestasi terbaik beliau adalah pencetus IPDN dan Presiden eMalaysia."

==================

Koreksi: Bukan pencetus. Pencetus itu DW :p

v. d. Mard
v. d. Mard Day 1,800, 18:15

yo

Si Barda
Si Barda Day 1,800, 18:24

4. Maximus Sammitto
"Kader terbaik PReI yg sarat akan pengalaman perpolitikan dan militer di Negara eIndoensia, salah satu prestasi terbaik beliau adalah pencetus IPDN dan Presiden eMalaysia."
=======================
koreksi: si akang ntuh rektor ipdn paling cabul xDDDDD

Keep Cool, Calm and Confidence \o/
(DPC PReI Poland)

Kopral Satu
Kopral Satu Day 1,800, 18:28

om Maximus yang paling cabul... .donate dunk...

qriepiek
qriepiek Day 1,800, 18:32

wakakkakkakak..... we're still cool.. calm.. n confident.. \o/

si petung
si petung Day 1,800, 18:39

seperti biasa, calcong prei mantab-mantab, tapi itu-itu aja : D

Maximus Sammitto
Maximus Sammitto Day 1,800, 18:56

Geblek riansya wkwkkwkw....

XFiLe
XFiLe Day 1,800, 19:30

Hail PReI \o/

Voted

theant
theant Day 1,800, 21:23

woooooh

IndoMy
IndoMy Day 1,800, 22:53

wah ada sumanto...

adit 99
adit 99 Day 1,800, 23:10

nomer 1 sama 2 kayak kenal, tapi siapa yah :v

REGTNT
REGTNT Day 1,800, 23:46

nomer 1 pasti sapi ya ??

Arcelven
Arcelven Day 1,800, 00:23

Iya om, sapinya boncos

Eraclev
Eraclev Day 1,801, 02:06

3. dirham nuriawangsa
"Menjadi eSiswa IPDN pd periode Maret-April 2012 dan berkeinginan kuat untuk mengaplikasikan ilmu-ilmu perpolitikan yg dimiliki pd bulan ini."

===
GO DIRHAM \o/ TIime for you to start politic carier..
o7

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,801, 03:20

Si maximus sama Jun masih ajeh nyalon kongres, gak kasih kesempatan buat yang muda.. Haus akan kekuasaan nih.. Haus akan medal.. Haus akan GOLD !!



No Vote buat maximus dan Jun !! Biarkan generasi baru merasakan kursi hangat cong !!
No Vote buat PReI..


Long Live PKeI !!
Vote for Partai Komunis eIndonesia !!

eaaaaa...

dimas tri febrian
dimas tri febrian Day 1,801, 04:18

gw mana ?????? no voted

LrdArc
LrdArc Day 1,801, 04:41

official congress cm 4?? klo dapet 20% bisa dapet 8 cong kan..

LrdArc
LrdArc Day 1,801, 04:42

atau coba dialihkan voter nya ke partai koalisi xDD

Jun
Jun Day 1,801, 05:51

/me pura2 ndak baca komen strangers

xbuzter
xbuzter Day 1,801, 06:21

yakin menang lawan sapi?

Tusheng
Tusheng Day 1,801, 07:54

maximuss sumanto \o/

Hyaken
Hyaken Day 1,801, 14:08

"Kader terbaik PReI yg sarat akan pengalaman perpolitikan dan militer di Negara eIndoensia, salah satu prestasi terbaik beliau adalah pencetus IPDN dan Presiden eMalaysia."
=================
om Maximus itu salah satu pendiri PReI yg sering gonta ganti eIstri...

HcKidz
HcKidz Day 1,801, 17:31

@maximus : kan pencetus IPDN duo maut,,DW & MS ato klo d nikahan undangan tuh inisial D&M..wkwkwkwkwk

@dimho : lu gw pasang no 8 biar voter-voter sejati lu,berjibaku bahu membabu mendongkrak suara PReI..efek na lu jadi cong.hahahhaaa

terasi bakar
terasi bakar Day 1,802, 08:40

Hail PReI

Voted

Wong Alus
Wong Alus Day 1,802, 17:02

waduh niru iklan hari raya qurban judule

dimas tri febrian
dimas tri febrian Day 1,802, 17:35

macam gw raja sapi eek.

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.