Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

[MoFA] Jajak Pendapat Pendapat Nasional,day 1920

Day 1,920, 18:36 by MoFA Republic Of eIndonesia


Hello Fellas!
Wherever you are, Whenever you read this, Whatever you do


"Things are better left unspoken. But well, just say what you wanna say." - LarasDea






Hello everyone :)

Sesuai dengan derasnya aspirasi yang mengalir ke kantor MoFA eIndonesia mengenai permasalahan Luar negri yang ada, maka dengan ini, MoFA eIndonesia mengadakan Jajak Pendapat Nasional untuk mengukur tingkat kepuasan rakyat terhadap kinerja Aliansi serta menampung aspirasi rakyat terkait permasalah Luar Negri eWorld..

Hasil Jajak Pendapat ini akan dijadikan landasan oleh MoFA untuk membuat kebijakkan luar negri eIndonesia di masa depan..

Isilah jajak Pendapat ini dengan hati nurani, silahkan salurkan asiprasi anda pada kami disini



Sekian dulu berita singkat kali ini. Buat dubes yang udah laporan, makasih banyaaakkkk. Buat yang belom laporan, ayo dong laporaaann :D Mayan kan numpang eksis di koran MoFA :p

Warm regards,
Ms. LarasDea
MoFA of eIndonesia




Susunan Team MoFA Februari - Maret 2013

MoFA -
LarasDea
Rhiannon28
Tatiaar

vMoFA -
Riansya
Ilmimi

dan Dubes-dubesku tercinta <3


Well that's all. Forgive all my bad words, if it does exist.

Cheers!
Keep Trying, Keep Believing, Keep Praying.

With love,
LarasDea




Contact me :

http://www.erepublik.com/en/citizen/profile/6083595
IRC Nick : LarasDea





 

Comments

MoFA Republic Of eIndonesia
MoFA Republic Of eIndonesia Day 1,920, 18:37

yuuuu cyyyyyn isi jajak pendapatnya :*****

Gilang Egamesana
Gilang Egamesana Day 1,920, 18:39

ikutan corat-coret ah o7

riansya
riansya Day 1,921, 23:29

monggo coret2 sepuas hati kk xDDD

Gilang Egamesana
Gilang Egamesana Day 1,921, 23:31

uh kok

Canester
Canester Day 1,920, 18:56

maksudnya gimana? =="

riansya
riansya Day 1,921, 00:06

maksudnya ya menampung aspirasi rakyat cyyyn, sekaligus jadi bahan evaluasi dan masukan khususnya pada politik LN eIndonesia

Canester
Canester Day 1,921, 00:09

hoooo xD

Somebody else
Somebody else Day 1,920, 19:33

Hasil Jajak Pendapat ini akan dijadikan
landasan oleh MoFA untuk membuat
kebijakkan luar negri eIndonesia di masa
depan..
=============================
Pengennya minggu depan kk, masa depan mah kelamaan..... (-.-")?

riansya
riansya Day 1,921, 23:50

kalo 1-2 hari kelar juga langsung jd kebijakkan kk

Pengemis Utara
Pengemis Utara Day 1,920, 20:16

Saya sudah isi, kamu?

riansya
riansya Day 1,921, 23:54

saya duluan kk mmmmuhahahahaha

Rudywi
Rudywi Day 1,920, 20:44

kirain isinya " negara mana yang akan kita lewati"
-_-

riansya
riansya Day 1,921, 01:31

pan CP dah ngajak liburan ntu ke...
kemana coba??
xDDDD

KIDE777
KIDE777 Day 1,920, 21:58

Done with the form. I wonder if you guys will really read it. Hehehehehe...

riansya
riansya Day 1,921, 23:58

monyong KIDE xDDDD

KIDE777
KIDE777 Day 1,921, 00:27

Bagian sarannya itu seriusan lho. Cba deh. Mngkin isa bantu kk. Hehehehehe... xD

vosakz
vosakz Day 1,921, 23:25

Semoga pendapat dan saran yang ada bisa ditampung dan dibicarakan dengan internal eGOV untuk mendapatkan alternatif solusi terbaik demi masa depan politik eIndonesia di kancah dunia. Thx Tim Mofa

riansya
riansya Day 1,921, 23:59

aamiin, makasi atas partisipasinya kk \o/

Satria Pandawa
Satria Pandawa Day 1,921, 00:25

done....semoga didengar, ditampung dan dijalankan aspirasi dr rakyat melalui jajak pendapat ini..

riansya
riansya Day 1,921, 01:29

makasih kk \o/

sandra dwii
sandra dwii Day 1,921, 03:56

SETELAH PULUHAN KEBIJAKAN, BARU KALI INI GW SUKA KEBIJAKAN MOFA!!!!!!! KHIKHIKHIKHIKHIKHI....!!!!!!!!!

riansya
riansya Day 1,921, 09:47

makasi aspirasinya kk, mangstab masukannya gan

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,921, 05:19

Voted

riansya
riansya Day 1,921, 09:48

jangan cuma vote, isi jajak pendapatnye

Sujiwoko
Sujiwoko Day 1,921, 06:04

selamat ulang tahun kk larasdea \o/

bagi bagi rejeki dong xD

LarasDea
LarasDea Day 1,921, 09:21

makasih adik kelas yang paling terlihat hehehe iyaaa bentar yaaa :p

Allea230112
Allea230112 Day 1,921, 08:10

/me bule. Ngasi masukan boleh ngga ya?

riansya
riansya Day 1,921, 09:46

boleh kk, silahkan aj xDDDD

Allea230112
Allea230112 Day 1,921, 22:31

Makasih kk.

LarasDea
LarasDea Day 1,921, 09:21

AYO ISIIII

DEAMAXXXX

P.s : riansya kampreeettt pake2 nama gue!!!

riansya
riansya Day 1,921, 09:45

lah biar keliatan lo yg buat korannya wakakakakaka
secara lo pan mofanya

E D E N jr
E D E N jr Day 1,921, 19:43

LELET!

riansya
riansya Day 1,921, 19:49

hah? pecel lelet?
xDDDD

Janisatya Dido Pranata
Janisatya Dido Pranata Day 1,922, 02:31

Bu Dubes

Warank
Warank Day 1,922, 02:55

maksudnyax?

riansya
riansya Day 1,922, 11:55

maksudnya ya menampung aspirasi rakyat cyyyn, sekaligus jadi bahan evaluasi dan masukan khususnya pada politik LN eIndonesia (copas dari atas )

Vigoroth Punk
Vigoroth Punk Day 1,922, 08:10

intinya ane harap MOFA bisa nunjukin eIndonesia bukan negara Cupu d aliansi CoT..sekian terima kasih

riansya
riansya Day 1,922, 10:41

aamiin kk, kita usahakan yg terbaik buat eIndonesia \o/

Warank
Warank Day 1,922, 16:35

owh,,,,,yg terbaik deh buat eIndonesia *copas dari atas* hehehhehe

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.