Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[ISTANA] Titah untuk Rakyat

Day 2,214, 23:50 by ISTANA NEGARA


Salam Sejahtera Bagi Pemimpin Tertinggi dan Anda Sekalian,

Berikut beberapa Titah dari saya selaku Pemimpin Tertinggi :

1. Dukungan "Tanah Tokai" untuk mewujudkan Aseanesia sudah dibuktikan dengan NE, kerahkan segala kemampuan anda untuk mempertahankan wilayah Aseanesia dari rongrongan yang ingin menggagalkan cita-cita bersama ini. Segera setelah itu kita akan merebut wilayah Aseanesia ("Tanah Tokai") untuk bergabung ke Aseanesia.
2. Pertahankan wilayah Aseanesia dari pemberontakan dalam negeri. Abdi dalem (hilmanmaarif dan nebulosus) sudah mengatur waktu RW agar tidak terjadi banyak pertempuran di dalam negeri.
3. RAPBN sedang disusun dan jika sudah disahkan, akan segera dibagi-bagikan kepada rakyat sesuai dengan Titah Pemimpin Tertinggi.



Long Live Our Supreme Leader

meggy z
 

Comments

Ekrem Chehab
Ekrem Chehab Day 2,214, 23:52

PLERTAMAX

Si Jual Kecap
Si Jual Kecap Day 2,214, 23:58

KEDUMAXXX

Si Jual Kecap
Si Jual Kecap Day 2,214, 23:59

KETIAXXXX

Si Jual Kecap
Si Jual Kecap Day 2,214, 23:57

KEDUAXXXXX

HilmanMaarif
HilmanMaarif Day 2,214, 23:58

woh,abdi dalem

Kucing Imut
Kucing Imut Day 2,214, 00:00

abdi daleman

Wahyumedox Second
Wahyumedox Second Day 2,214, 00:05

Abdi Luar-Dalem Mana? ?

Pengemis Utara
Pengemis Utara Day 2,214, 00:13

Hah? Keluarin di dalem? #eh

Tusheng
Tusheng Day 2,214, 00:12

auuuuwwwooooooooowww

Pengemis Utara
Pengemis Utara Day 2,214, 00:13

Tanah tokai? xD

WarankZ
WarankZ Day 2,214, 00:17

siyapppppp o7

sapi.tempur
sapi.tempur Day 2,214, 00:18

tanah eek

TI60
TI60 Day 2,214, 00:39

siap digoyang..o7

Canester
Canester Day 2,214, 00:44

Celana Dalem xD

hephep
hephep Day 2,214, 00:52

daleman siapa ya?

xXn3m0Xx
xXn3m0Xx Day 2,214, 02:06

v

ngadenan
ngadenan Day 2,214, 02:29

Ganyang Tanah tokai
o7

penjualbunga
penjualbunga Day 2,214, 03:43

voted

WiroPhoenix
WiroPhoenix Day 2,214, 03:50

mVoted

o7

Presiden eIndonesia
Presiden eIndonesia Day 2,214, 04:22

ini koran istana paling singkat yang pernah gw baca

Mas.Kas
Mas.Kas Day 2,214, 04:27

ga enak banget ya, "Titah Untuk Rakyat"..

MadamChikas
MadamChikas Day 2,214, 20:00

kalo mau enak sila cari panti pijet terdekat dik!

KELANA II
KELANA II Day 2,214, 05:46

TAK SUDI

MadamChikas
MadamChikas Day 2,214, 19:57

ngga ngaruh juga lu mau sudi atau engga.. rimah!!

KELANA II
KELANA II Day 2,216, 23:16

napa lo yan kebakaran jennbut sih memen...

MadamChikas
MadamChikas Day 2,216, 02:12

idiot lu. baca koran sebelumnya gih! biar lu ngerti jobdesc tolol

UkuyRR
UkuyRR Day 2,214, 06:14

TITAH?? EMANG ELU RAJA???
inget lu tuh BABU rakyat, tolong direvisi deh kata"nya... :p

MadamChikas
MadamChikas Day 2,214, 20:00

trus kalo ngga di revisi LU MAU APA?

UkuyRR
UkuyRR Day 2,215, 00:30

mau apa kek udah gede ini \o/

MadamChikas
MadamChikas Day 2,215, 00:48

itu lu tau jadi gosah banyak omong!

UkuyRR
UkuyRR Day 2,215, 01:34

ih lucu ah... gitu aj ngambek...
cup cup cup....

MadamChikas
MadamChikas Day 2,215, 01:37

ngambek MBAHMU!!!

UkuyRR
UkuyRR Day 2,215, 01:43

mbah saya dah meninggal om... kalo buyut saya masih ada...
tuh yg ada di Cimori, SAPI...... moooooo

N E B U L O S U S
N E B U L O S U S Day 2,215, 01:11

SAPI SIAPA NIH LEPAS? WOI SAPI.. LU MACAM PENGACARA YG GA ADA KERJAAN AJE YG CUMA BISA NGELUARIN OCEHAN GA BERBOBOT.

UkuyRR
UkuyRR Day 2,215, 01:35

????
mooo mooo moo moo moo moo moo mooooo ????

UkuyRR Day 2,215, 01:42

Comment deleted

Prabu Gatotkaca
Prabu Gatotkaca Day 2,214, 06:17

o/

BeToRo KoLo
BeToRo KoLo Day 2,214, 07:21

hail bapak kami \o/

KIDE777
KIDE777 Day 2,214, 12:19

Heil, der Führer! Sieg Heil!

Magnanimous
Magnanimous Day 2,214, 19:13

Aseanesia apaan?

StraightOff
StraightOff Day 2,215, 01:24

mungkin maksudnye asia tenggara mau ekita kuasai..
tapi eThai kaga sendirian tu, eSerbia bantuin mereka..

r i f a
r i f a Day 2,214, 19:57

o/

Luminous Officer
Luminous Officer Day 2,215, 23:24

ckckckck

boleh nih keluarin di dalem ?? nga keberatan lol

andidonk
andidonk Day 2,215, 00:14

boleh, tapi pake kondom yach bang...!

Mwias
Mwias Day 2,215, 03:06

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.