Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

[GATHERING BANDUNG] TOMORROW AFTERNOON SATURDAY 22 JUNE !!!

Day 2,039, 22:36 by PrinceOfCamel


Sampurasun,
Gimana kabarnya teman" siap untuk GATHERING yang sudah kita damba - dambakan dari sejak lama yang sempat ditunda juga karena banyak yang cancel, tapi mari kita buka dengan GATHERING baru dan mari kita buat GATHERING ini menjadi heboh..

Untuk tempat sudah diputuskan akan di selenggarakan di :



Alamat :
Jl. Cisangkuy 64
Bandung, Indonesia

Untuk menu dan lain - lain bisa cek di http://pasar-group.com/ (*termasuk price list)

UPDATE FOTO LOKASI :












Untuk masalah harga sangat terjangkau sesuai jeritan para mahasiswa sekumpulan orang dan juga beragam pokoknya jangan khawatir tempatnya TOP

Dan setelah 1 minggu pemungutan suara dilakukan akhirnya Gathering diputuskan akan di selenggarakan 2 kali, 1 acara Gathering dan 1 acara Charity

[Gathering]
Hari : Sabtu
Tanggal : 22 Juni 2013
Pukul : 16:00 WIB - Selesai

Bagi yang bingung naik angkot apa ke TKP bisa KLIK DISINI

Untuk info dan untuk tanya - tanya bisa hubungi :
PangeranOnta aka PrinceOfCamel
No Kontak : 085720257674
Pin BB : 324A0F1B

Untuk masalah acara Charity bisa hubungi
Nimrodharris
No Kontak : 087825629056

"TONG HILAP DINTEN SABTU KAPING 16:00 WIB DI PASAR CISANGKUY"

=============================================================================
UNTUK KEHADIRAN TOLONG RSVP KE NOMOR YANG TELAH TERSEDIA (*Sms/BBM ke PangeranOnta)
=============================================================================
Sekian dari kabar terupdate untuk Gathering Bandung, kehadiran Om" , Tante" , Saudara/i sekalian sangat berharga.

Wassalam,
PangeranOnta
 

Comments

PrinceOfCamel
PrinceOfCamel Day 2,039, 22:38

DATENGGGG YAAAAAAAAAAAAAAAAAAA \O/

Izan Putra
Izan Putra Day 2,039, 22:47

Roger that

Shinemavi
Shinemavi Day 2,039, 23:01

KLIMAX

Shinemavi
Shinemavi Day 2,039, 23:01

KLIMAX

Shinemavi
Shinemavi Day 2,039, 23:01

CROTTTTTTTTTTTTTTTTZZ \O/

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 2,039, 23:02

Siap kk

pandableduk
pandableduk Day 2,040, 17:38

wah kalo ada si disni kudu kasih wanti2 buat yang masih dibawah umur nih....

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 2,040, 22:34

sialan

Shiva Vladimier
Shiva Vladimier Day 2,039, 23:25

ga janji yaa o/ ....

Bazza Bazzi
Bazza Bazzi Day 2,039, 23:25

Semoga lancar bro

F16.Fighter
F16.Fighter Day 2,040, 00:02

Hidup Persib.. o/

theant
theant Day 2,040, 00:19

SAYA SAPI \o/

cloud FF7
cloud FF7 Day 2,040, 00:46

/me curiga TS mata mata eIran and penyebab eIndonesia kalah (liat nama TS)

Shinemavi
Shinemavi Day 2,040, 00:50

BARU KALI PERTAMA GATH DI ADAKAN DI PASAR....KWKKKWKW
HAIL ANAK PASAR

toeneal
toeneal Day 2,040, 00:53

hayang datang... ngan jauh t ciamis hadeuhhhh

ngacay
ngacay Day 2,040, 01:11

datang atuh coy, urg ge indit ti tasik

toeneal Day 2,040, 01:17

Comment deleted

toeneal
toeneal Day 2,040, 01:19

urg tasik lur? dmn tasikna? brgkt jm sbr?

ngacay
ngacay Day 2,040, 01:22

urg bdg sih, ngan gawe di tasik, paling jam 1n mreun,

riansya
riansya Day 2,040, 05:00

urang teu tiasa nyarios sunda...kumaha yeuh..
pang meser keun tiket nyak : p

aaogi
aaogi Day 2,040, 09:37

aduh te tiasa ngiringan euy

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 2,040, 14:06

hail orang luar kota.... urang oge

ti cimahi

General Keroro
General Keroro Day 2,041, 01:45

ah disny mah bandung coret keneh

General Keroro
General Keroro Day 2,041, 01:45

ah disny mah bandung coret keneh

deKills.jr
deKills.jr Day 2,041, 06:13

urg tadi indit....ngan kasarean ehh hudang2 geus taman safari....hadeuhhh

PupuJuku
PupuJuku Day 2,040, 01:11

diusahakan o/

BhulCln
BhulCln Day 2,040, 01:23

Ada acara besok, jadi ga bsia dateng.

elsyon
elsyon Day 2,040, 03:15

mirip yang pernah diliput wisata kuliner.

The Rock Stone
The Rock Stone Day 2,040, 04:18

Ada yg dr it telkom gk? Brgkat bareng donk.....
Hahaha

Dendi Uzumaki
Dendi Uzumaki Day 2,040, 10:07

Tanya dong, standar ngaret temen temen bandung berapa jam yah ? Takut kena karma gath jakarta

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 2,040, 14:07

biasa aja saya mah... acara jam 4 berangkat jam 4

Jus Apel
Jus Apel Day 2,040, 10:13

ada yg tau gak klo dari condet mau ke bandung naeknya angkot nomer berapa n warnanya apa?

/me belagak pingin ikut : /

Wisnu LA
Wisnu LA Day 2,040, 20:01

naek 07 turun di sukarno-hatta

Jus Apel
Jus Apel Day 2,041, 23:26

trayek 07 bukanny cililitan - gardu y?

mo nyoba2 mboongin orang tua ente! : /
/me gaplok wisnu

Aeromagnetic
Aeromagnetic Day 2,041, 22:35

Naik CH turun di Candra

Jus Apel
Jus Apel Day 2,041, 23:23

angkot ke pondok gede ntu mah --"

Nirvash TypeZero
Nirvash TypeZero Day 2,040, 17:26

urg hyng modol

Gunners wew Day 2,040, 18:30

Comment deleted

Gunners wew
Gunners wew Day 2,040, 18:31

Bengeut sia seseuh. balatak!

Mas Imam
Mas Imam Day 2,040, 18:55

males euy cimahi - bandung jauh

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 2,041, 13:50

urang wae ti cimahi datang

Wisnu LA
Wisnu LA Day 2,040, 20:06

suksess \o/

/me jkt cuma bisa liatin xD

LeSandee
LeSandee Day 2,040, 20:45

wak sukses gath bandung... jd inget nasional gath Lembang

btw aji masih aktif gak sih?

Osiris spears Day 2,040, 21:30

Comment deleted

Osiris spears
Osiris spears Day 2,040, 21:31

kalau Semarag kapan ya ?

Shiva Vladimier
Shiva Vladimier Day 2,040, 23:34

ane terpaksa adateng dipaksa sama si semut tua maho, idup lagi

-_______- .....

General Keroro
General Keroro Day 2,041, 01:46

yuk ah yuuu

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.