Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[eLamaranMoci] Ku eLamar Kau Dengan Bismillah

Day 1,789, 05:20 by Akbar Utomo
Cause everytime I breathe
I take you in
And my heart beats again
Baby I can't help it
You keep me
Drowning in your love
Everytime I try to rise above
I'm swept away by love
Baby I can't help it
You keep me
Drowning in your love


Ya... kutipan lagu itu mewakili perasaanku kepadamu... Aku tenggelam dalam ecintamu, dan aku bingung harus berbuat apa. mungkin banyak yang belum mengetahui siapa dirimu tapi ku yakin dirimu lah orang yang kucari-cari dari dulu


Ketika emalam mulai menyelimuti edunia diriku semakin membayangkan wajahmu


Ketika ku berada di medan perang dirimu lah yang tetap ada di fikiranku...

Sempat ku coba untuk melupakan dirimu dan mengapaikan rasa itu tapi ternyata tidak bisa
Dan akhirnya kusadari ini rasa ini adalah ecinta...


Dan di malam yang indah ini... Telah kutemukan tulang rusuk ku yang hilang... dan ku berharap kau akan kembali kepada diriku... melengkapi diriku ini untuk menjalani sisa ehidupku hingga eajal menjemputku...



Jadi dengan mengucapkan bismillah, Mau kah engkau me-enikah dengan ku?
Will You eMarry Me?


Maaf mungkin aku tidak bisa memberikan emahar yang besar tapi aku akan memberikan ketulusan ecintaku untukmu bila engkau mau menjadi milikku...

Ku kira sekian suratku untukmu....

Estonia, Pohja-Eesti Day 1789
Dengan Cinta tulus

o7


 

Comments

Akbar Utomo
Akbar Utomo Day 1,789, 05:22

PERTAMAXXX

Canester
Canester Day 1,789, 05:26

wandrip
wandrip Day 1,789, 05:27

pasti ini ngelamar Canester

Samathrone
Samathrone Day 1,789, 05:27

SOLARRRRR

wandrip
wandrip Day 1,789, 05:29

tuhh kan bener... dua komentar di atas bener2 pasangan serasi... gw jadi ePenghulu dah...

MRizky
MRizky Day 1,789, 05:30

cciieee canesten... hahahaha

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,789, 05:43

cieeeee.... canesten sama akbar... semoga langgeng yaa

titomerdeka
titomerdeka Day 1,789, 05:44

eaaa

Shiva Vladimier
Shiva Vladimier Day 1,789, 06:23

indonator cewe??

Akbar Utomo
Akbar Utomo Day 1,789, 06:30

IYE LOENDZ

Nurmillaty A.M
Nurmillaty A.M Day 1,789, 07:25

TERIMA \O/

Misuta
Misuta Day 1,789, 07:25

maho...
gk mungkin cewe, avanya aj cowok....

Akbar Utomo
Akbar Utomo Day 1,789, 07:27

Bahkan temen RL ane Misuta

caesario growth
caesario growth Day 1,789, 07:29

Kenapa ga di RL aja bar ngelamarnya?

Ryu VoltusV
Ryu VoltusV Day 1,789, 08:05

T O L A K

akan jadi aib terbesar dalam ehidup indonator kl nerima itu elamaran si akbar

wekekekekekekekekekekekekekekekekeke

buat TS bayar utang jgn lupa

Maximus Sammitto
Maximus Sammitto Day 1,789, 08:57

Ketika ku berada di medan perang dirimu lah yang tetap ada di fikiranku...
=================

Pantesan loe salah side mulu

Eraclev
Eraclev Day 1,789, 09:19

@caesario soalnya di RL dah ada cowoknya #eeeeh

Si Barda
Si Barda Day 1,789, 10:17

akbar berisiiiiik
xDDDD

koeprets
koeprets Day 1,789, 10:59

AHAHAHHAHAHAHAA,,.

GO GO CAHYADI.

LarasDea
LarasDea Day 1,789, 11:55

sumpah nyanyi pas baca awalnya....

DROWNING KYAAAAA

DEAMAXXXX

/me nunggu revip eLamar ulang mrizky

Nurul Fatiha
Nurul Fatiha Day 1,789, 19:54

hmmmmm .....

Hyaken
Hyaken Day 1,789, 21:15

jawaban indonator nya cmn hmmmmm,,,,,

wandrip
wandrip Day 1,789, 22:21

mw bisa cepet dapet MMM dengan biaya murah.

klik http://bit.ly/Qazz5u

100% legal

menggunakan referal ane, cashback 5% dan ada bonus lainnya...

Nurul Fatiha
Nurul Fatiha Day 1,790, 00:10

kalo mau jawab jawabnya dimana? Disinikah?

Shiva Vladimier
Shiva Vladimier Day 1,790, 00:18

dibuat ARtikel lagi @indonator

Miss*AllSunday
Miss*AllSunday Day 1,790, 01:52

duh eanak puber cepet -__-"

Nurul Fatiha
Nurul Fatiha Day 1,790, 03:12

ngerepotin aja sih (-_-")

Eira
Eira Day 1,790, 04:47

sokorrrr

Elucidator
Elucidator Day 1,790, 05:43

wkwkwkwkkwwk
denger tuh bar
N.G.E.R.E.P.O.T.I.N

adit 99
adit 99 Day 1,790, 06:12

om akbar masih suka cewek toh :o

a h a s r a p
a h a s r a p Day 1,790, 10:37

ngerepotin aja sih (-_-")


wah biasanya gini mah bakal dapet jawaban tolak

Rhiannon28
Rhiannon28 Day 1,790, 19:34

*Muhamad Alfatih ~ Nurul Fatiha*

Hmmm......

neo_Ryan
neo_Ryan Day 1,790, 23:29

Indonator Day 1,790, 03:12

ngerepotin aja sih (-_-")

=================================
anjrit,, mau ketawa baca komennya tp g tega....

semoga jawabannya bukan "ku jawab eLamaran kau dengan astaugfirllah"

Akbar Utomo
Akbar Utomo Day 1,791, 00:36

EH MATI KAU NEO RYAN

si petung
si petung Day 1,791, 00:56

kesian sih tapi ngakak wkwkwkwk

RMT Kuro
RMT Kuro Day 1,791, 01:53

Preeeet Ah

Bima
Bima Day 1,791, 03:27

Dari komen indonator udah tau jawabannya, sabar yah akbar baru 1x di tolak kok xD

Delcont
Delcont Day 1,791, 07:34

NGEREPOTIN... Dipertegas, NGEREPOTIN....

Luciver
Luciver Day 1,791, 08:39

Terima sajalah, kasihan itu si Akbar
Wekekekekekekekekekekkeekeke

Sliver Lithium
Sliver Lithium Day 1,791, 09:36

asik ditolak..

qriepiek
qriepiek Day 1,791, 09:46

cemungudh kk...

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 1,791, 10:19

ya maksudnya dia gak mau repot" bikin artikel orang cuma mau jawab "iya" aja

#ThinkPositive

imobil
imobil Day 1,791, 10:38

kasihan akbar... ngerepotin...

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Day 1,791, 10:59

Pastikan dengan baik dia wanita (yang menerima) sebelum mengirimkan harta anda..

def0
def0 Day 1,791, 12:26

Wkwkwk ..... sedih bacanya tapi kok bukan terharu malah ngakak.....

akmalaputra
akmalaputra Day 1,791, 15:57

wkwkwkwkkwkwkwk

Andifa Reborn
Andifa Reborn Day 1,804, 05:11

bukan canesten, tapi indonator

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.