Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy

[DepMENSOS] Me and My Family EVENT

Day 1,555, 08:08 Published in Indonesia Indonesia by xbuzter



Setiap orang di pelosok bumi ini, baik di utara, selatan, barat, timur (dan segala arah mata angiinya, gue males sebutinnya) pasti mempunyai keluarga, entah keluarga jauh, atau keluarga dekat.

Untuk itu, eKEMENSOS membuat lomba, yaitu LOMBA BIOGRAFI dan KELUARGA.

*pasti dari namanya bingung. iya kan iya dong bener kan bener dong? gw juga bingung -___-*

Lomba ini merupakan salah satu lomba, agar para penghuni eRepublik Indonesia bisa mendeskripsikan tentang riwayat eHidupnya sendiri, dan bagaimana silsilah keluarganya. Yah kalo misalkan riwayat eHidup kalian bagus dan seru, siapa tau bisa buat nyari jodoh, terus pacaran di eRep, terus kenal - kenalan, pacaran di RL, akhirnya sampe di pelaminan. SERU KAN?

*kayaknya intronya kepanjangan, langsung to the point laahh*

Bingung cara ngikutinnya? Gampang kok.

- Buat artikel dengan tag [MEandMYFAMILY]
- Kirimkan hasil artikel kalian dari tanggal 1555 hingga 1564 jam 00:00 waktu eRepublik.
- BUAT YANG GAK PUNYA KELUARGA, BISA MENDESKRIPSIKAN TENTANG PARTAINYA, MULAI DARI KETUA PARTAINYA, ANGGOTANYA, HINGGA AIB-AIB PARTAI KALIAN JUGA GAPAPA !!!
- Kalo udah dibikin artikelnya, link artikelnya bisa dikirim ke sansanbgl
- Pengumuman pemenang diberitahu pada tanggal 1566 waktu eRepublik.

BINGUNG HADIAHNYA APA? JANGAN SEDIH BRO. eIndo gak miskin kok, hadiahnya lumayan banyak kok. Bagi yang beruntung, bisa mendapatkan :

Juara 1 : 10000IDR + 100 tank q6
Juara 2 : 7500IDR + 75 tank q6
Juara 3 : 5000IDR + 50 tank q6

Buat yang gak beruntung? JANGAN SEDIH BRO! Kami masih menghargai karya kalian kok. Setiap orang yang gak beruntung tapi udah ngirim artikelnya bakal dapet masing - masing 500 IDR.

Jurinya? Tenang, kami udah mempersiapkan juri - juri yang professional kok. Mau tau siapa aja? Kepo aja lu, rahasia, kalo dikasih tau namanya gak fair dong :D

Masih bingung dengan lombanya? Mau tanya - tanya banyak hal? Kirimkan pertanyaan kalian ke sansanbgl. Pertanyaannya berdasarkan lomba ini ya, bukan yang laen.

Sekian dan Terima Kasih

Salam Gayung


xbuzter
 

Comments

RaviMirza
RaviMirza Day 1,555, 08:31

pertamaxx diamankan dari para mahoo

Dhisny Giovanny Pramuditha
Dhisny Giovanny Pramuditha Day 1,555, 08:32

wah ikutan ah... walaupun udah pada mati dan udah pada ke banned keluarga saya

Tom Boati
Tom Boati Day 1,555, 08:32

epap xbuzter :*

Eraclev
Eraclev Day 1,555, 08:37

Yooooooosh..
Ikutan ah \o/

RaviMirza
RaviMirza Day 1,555, 08:38

wah yang ikut bos2 semua.. jadi takut saya mau ikutan
/me nubi

/me ngaciiirrr

Nurmillaty A.M
Nurmillaty A.M Day 1,555, 14:46

oh my goat, mendadak jadi merasa merana punya nasib eSebatang Kara sejak eLahir begini X D

Kucing Imut
Kucing Imut Day 1,555, 21:34

/me peyuk tante nurmi

sama.... *sedih

Ardianta Jaka Prabawa
Ardianta Jaka Prabawa Day 1,556, 00:02

^ ^ ^

udah ketauan punya ePapa tapi di tinggal pensi ..


/me ajak nurmi ama neneng bikin keluarga baru ,
wkwk

Nurmillaty A.M
Nurmillaty A.M Day 1,556, 01:58

/me peyuk tante nenengedan ... kita eSeperjuangan banget ya ._.

Ardianta, saya udah punya ePapa angkat kok :p
tp ga tau jadi apa ngga :p :hammers:

panjoel4
panjoel4 Day 1,556, 06:30

sampe skrg saya ga tau itu masila ePap gw apa bukan,,
yg jelas beliau friendlist no 1 gw,,
hehee,,

xbuzter
xbuzter Day 1,556, 06:33

@genas : linknya dikasih ke sansanbgl dong :p

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.