Ambient on/off

Sign up

 

Continue

Continue By creating an account you agree to the Terms of Service & Privacy Policy
Resend email   |  Can't find the email? confirmation@erepublik.com

Resend the confirmation email to this address

Resend email Can't find the email? confirmation@erepublik.com

[Cobra AoI] Final Champions League

Day 1,963, 04:51 by Dead De Sound



Hail AoI
Hail Cobra
Hail eIndonesia










COBRA AOI CHAMPIONS LEAGUE


Puluhan ribu tamu undangan beserta pendukung turut merayakan penghujung dari Cobra AoI Champions League musim ini, genderang perang telah berhenti di bunyikan yang menandakan bahwa kompetisi ini telah selesai. Dan terlihat aura persaingan kembali menjadi kekeluargaan.


Klasemen & Top 10


Top 10























Klasemen Akhir Cobra AoI Champions League





Dan berikut pemenang dalam kompetisi ini :

Hadiah Utama
1. The Winner / juara 1 di duduki oleh IndoBot
2. Runner Up di duduki oleh Sang Jahus Jarzani
3. Posisi 3 Klasemen di duduki oleh Tusheng

Hadiah Kategori
1. Best Player di berikan kepada IndoBot
2. Top Player juga diberikan kepada IndoBot

Dan untuk peserta lainnya akan diberikan 500 IDR agar tidak berkecil hati



NB : hadiah akan segera di paketkan ke masing-masing alamat :D






 

Comments

Dead De Sound
Dead De Sound Day 1,963, 04:52

- Pertamax Secured -

Al Cauhete
Al Cauhete Day 1,963, 04:58

Chavez vive, la lucha sigue!

http://www.erepublik.com/en/article/chavez-vive-la-lucha-sigue--2240491/1/20

Viva el Comandante!

imambonjol393
imambonjol393 Day 1,963, 05:02

o7

runner up dapet apa?

Dead De Sound
Dead De Sound Day 1,963, 05:12

IDR om,
penjelasan reward nya ada di artikel sebelum nya om buat lebih jelas ny xD

Jus Apel
Jus Apel Day 1,963, 05:33

voted,, btw itu yg juara 1 kn dapet gift pack, juara 2 dapet IDR, juara 3 dapet DDS yak? : o

Dead De Sound
Dead De Sound Day 1,963, 05:45

errrrr
juara 3 apet jus apel, jus melon sama jus mangga --"

yo.mbee
yo.mbee Day 1,963, 05:48

oke ditunggu IDRnya kk..



#ngarep

ScimitarInd
ScimitarInd Day 1,963, 05:58

uih, bedanya indobot ama jahus dikit

aleeta
aleeta Day 1,963, 06:10

wih, si petung tau aja aku suka angka 7 ^^

si petung
si petung Day 1,963, 19:53

aku juga tau kalo kamu suka aku :malu:

aleeta
aleeta Day 1,963, 06:11

btw, selamat buat yang menang, indobot, jahus, om tusheng

Genesizz
Genesizz Day 1,963, 06:14

om indobot nge-borong

greetonks
greetonks Day 1,963, 06:29

gpp gak menang jg yg penting FUN

IndoBot
IndoBot Day 1,963, 07:29

O_O

Arctic Ray
Arctic Ray Day 1,963, 07:49

wih, lumayan dapet 500 perak

congrats buat yg menang2

Sang Jahus Jarzani Day 1,963, 07:59

Comment deleted

Ryuha
Ryuha Day 1,963, 08:12

selamat yaaa buat yg menang...om indobot, SJJ, om Tusheng

Sang Jahus Jarzani
Sang Jahus Jarzani Day 1,963, 08:42

SJJ menggugat (lagi)....

Bagi Gift Pack nya Donk... wkwkwkwk....

Hadiah Kategori pun di borong Om Indobot Semua --__--

Ga ada Juara Harapan Tanker Masa Depan Nih DDS???

Hahaha....

Dead De Sound
Dead De Sound Day 1,963, 10:31

gugatan ditolak (lagi)

Alvandy Aryadinar
Alvandy Aryadinar Day 1,963, 09:31

Klasemen 1-3 : WARIA GG (GANAS & GARANG)
Klasemen 4-10 : WARIA KECREKAN Berenda-renda
Klasemen 11-15 : WARIA BULU DOMBA
Klasemen 16-24 : WARIA PENGHIBUR
Basahin bibir kalian pake lipgloss cyiiinn :* :* :* :*

Dead De Sound
Dead De Sound Day 1,963, 10:30

--"

Seven Degrees
Seven Degrees Day 1,963, 10:12

WARIA PENGHIBUR \o/
KAMI HADIR UNTUK "MENGHIBUR" ANDA

Dead De Sound
Dead De Sound Day 1,963, 10:31

--"

Bob Island
Bob Island Day 1,963, 11:22

selamat...

Luciver
Luciver Day 1,963, 18:24

juara 11 dapet apa kak?
wkwkwkwkwkw

Piyai
Piyai Day 1,963, 18:49

nggak dapat apa2 tuch
Angky :hammer :hopeless

si petung
si petung Day 1,963, 19:55

yah amplop, ane baru 1% serius si angky ketinggalan jauh amat. ternyata gua menilai terlalu tinggi, besok-besok 0.5% serius aja dah.

Wong Aluss
Wong Aluss Day 1,963, 20:44

minta amplopnya dunk kk

angky
angky Day 1,964, 03:52

eh Char sampah tjap duren 3

Jus Apel
Jus Apel Day 1,963, 21:04

btw itu kan om angky sama om pitung masih bersaing tuh nilainya : o gmn klo khusus utk minggu ke 15 headlinenya tntang 'Angky VS si petung' yg rankingnya lebih rendah dapet hukuman bikin artikel n ngaku maho : X

/me kabur scpat kilat sblm digebugin waria sejabodetabek

daisun
daisun Day 1,963, 23:17

yabg penting kaga urutan buncit o:)

AudiiduA
AudiiduA Day 1,963, 23:18

ANGKY hanyalah WARIA PENGHIBUR WEKEKEKEK GANTI SEMPAXX SANA BROOO xD

angky
angky Day 1,964, 03:35

ada ribuan SMS, PM dan FEED yg meminta gua menahan diri

"ga baik ang, kalo lo abis2an, bisa pada minder dgn cara lo perang, tehnik lo ngeBH, bisa surem yg lain... benar2 jangan deh ang... sabar2 ajah"
nah kan ga enak kalo gue hajar BF ampe yg lain cuma bengong ngeliat betapa perkasanya gua

gue mah kebapak an, jd paling seneng liat char2 kelas 2 macem si petung, cloud, ama si tusheng rebutan BH
apalagi IndoBot udah lah........gue kasih aja ke yang lain

dan buat rakyat eIndo yg lain

SIAPKAN TABUNGAN ANDA, NEXT IS, DIV 3 BATTLE SESSION

Pengemis Utara
Pengemis Utara Day 1,964, 04:02

KUPRET! Bikin perang eIndo dulu dong. Biarpun ga menang lomba, tapi setidaknya bar TP kedorong lah.

IndoBot
IndoBot Day 1,964, 04:28

eyang angky minta pin bb, no hape, alamat rumah, mau konsultasi nih,

angky
angky Day 1,964, 12:03

ogahhhhh jemput pake camry baru maooo

Dead De Sound
Dead De Sound Day 1,964, 08:05

alibih banget nih komeng

Luciver
Luciver Day 1,964, 18:36

wkwkwkw mantap ngelesnya gan angky. voted

AudiiduA
AudiiduA Day 1,964, 04:04

anjritttt atas ane ngelesnya dewa banget wkakakaka, gimana ente gak perkasa ang ente mainnya sama eyang subur wekekeke :p

angky
angky Day 1,964, 12:04

peyang DUBUR itu yang bener

Sang Jahus Jarzani
Sang Jahus Jarzani Day 1,964, 20:09

Anda telah menerima 15000.00 IDR dari Dead De Sound.

Sliver Lithium
Sliver Lithium Day 1,965, 00:50

welcome to the hotel california

FerrsAoI
FerrsAoI Day 1,965, 05:04

10 besar hadiahnya sama ya kayak hadiah partisipan??

 
Post your comment

What is this?

You are reading an article written by a citizen of eRepublik, an immersive multiplayer strategy game based on real life countries. Create your own character and help your country achieve its glory while establishing yourself as a war hero, renowned publisher or finance guru.