Hintergrund an/aus

Anmelden

 

Weiter

Weiter Mit Erstellen eines Benutzerkontos akzeptierst du die Nutzungsbedingungen & die Datenschutzerklärung

Tahun Uler, MU juga uler dong... ♥

Tag 1,912, 03:01 Veröffentlicht in Indonesia Indonesien von Sliver Lithium






ngaco? bodo amat ah..wkwkwkwkwk...
 

Kommentare

Sliver Lithium
Sliver Lithium Tag 1,912, 03:02

wariamax !!
bawah gw pasti maho..

Hassan Al Banna
Hassan Al Banna Tag 1,912, 16:02

keduaxxx

gojle
gojle Tag 1,914, 01:54

http://tinyurl.com/a62y978 numpang pertamaxxx

C U P I
C U P I Tag 1,912, 03:14

^ih cyin kamu tau ajah deh

Pengemis Utara
Pengemis Utara Tag 1,912, 03:19

Ngakak... Ngakak!

Dead De Sound
Dead De Sound Tag 1,912, 03:23

wekekeke
gak bisa nahan pipis jadi nya *eh

Canester
Canester Tag 1,912, 03:35

KWKWKWKWKW MADAM ANGKY ANGGIE ANGGUR ANGRAENY ANGCOOOOOORRRRRRRRRR WKWKWKWKW

Itelat
Itelat Tag 1,912, 03:39

nyesal ane buka nih artikel

Sliver Lithium
Sliver Lithium Tag 1,912, 03:50

wkwkwk

Sliver Lithium
Sliver Lithium Tag 1,912, 03:50

wkwkwk

walikotakendariJr
walikotakendariJr Tag 1,912, 04:25

sangat menyesal... dasar penikmat ular... :p

siapa JA
siapa JA Tag 1,914, 01:42

sama nasib

cloud FF7
cloud FF7 Tag 1,912, 03:59

yihaaaaaaaaaaaa

cloud FF7
cloud FF7 Tag 1,912, 04:02

angky siap tempur tuh di bf,udah pake seragam loreng udah bawa wepen q7 alias kecrekan lg. lumayan kan bisa ngamen kalo kehabisan ongkos

angky
angky Tag 1,912, 04:14

TAHUN : ULER AIR

KELAKUAN : ULER KASUR

MU : ULER COBRA LAH
http://www.erepublik.com/en/main/group-show/197?page=1

JOIN DONG ACH CYYNN !!!


belom waktunya kita buka ada apa sih di gudang bawah tanah Markas waria BWAHAHAHA

Yoshino Sakurai
Yoshino Sakurai Tag 1,912, 05:54

ANGKYYYYYYYY
Ini hadiah buat kamu karena telah membantuku selama bulan kemarin
http://postimage.org/image/ugq354ktn/
simpan baik2 ya angky susah itu carinya

Moehajir
Moehajir Tag 1,912, 22:51

jangan buka link itu, dijamin nyesel @_@

o0Sky Walker0o
o0Sky Walker0o Tag 1,913, 20:45

Bah...gambare g nguati Xd

koeprets
koeprets Tag 1,912, 04:17

UP UP,,.

Kucing Imut
Kucing Imut Tag 1,912, 04:21

O.O

Nokia5130c-2
Nokia5130c-2 Tag 1,912, 04:21

wakkakak ane yg mana ya? xD o7

JavaIndo
JavaIndo Tag 1,912, 04:22

vcs
uler serem

yo.mbee
yo.mbee Tag 1,912, 04:24

wkwkwkwwkkkk
kocaak

Larva Merah
Larva Merah Tag 1,912, 04:28

bulu ane merinding

Suitou A. Tenshi
Suitou A. Tenshi Tag 1,912, 04:49

dasar waria waria LAKNATTTTTT

LrdArc
LrdArc Tag 1,912, 04:49

najes

mu apa nih

m0stwant3d
m0stwant3d Tag 1,912, 04:55

wkwkwkw.. mata gw.. mata gw.. tolooonggg..

IndoGaruda
IndoGaruda Tag 1,912, 05:22

bener2 dech gkgkgkgk.............

aliy1
aliy1 Tag 1,912, 05:25

...my virgin eyes...

aleeta
aleeta Tag 1,912, 05:25

astaga

Piyai
Piyai Tag 1,912, 21:57

astaga (copasan) x2

wandrip
wandrip Tag 1,912, 05:35

Ini uler kadut ngajakin gabung

emang masih pada punya uler? bukannya udah pada operasi semua di Thailand...

http://quinsha.ws/2C


^^

wandrip
wandrip Tag 1,912, 05:36

wkwkwkwkwk...

/piss neng...

jangan dikejar yahhh... takut kena gigi... xD

angky
angky Tag 1,912, 23:50

dah jgn banyak cincong, gue tau.. lo sejak umur 5 taun galau, walaupun lo kekar, tp lo pasti suka main barbie dan main masak2an kan.. udah deh ngaku aja. lo lebih girang dpt lipstick drpada tank kan.. ayo gabung

Pengemis Utara
Pengemis Utara Tag 1,912, 06:14

Wah, belum pernah ngerasain dipatok uler waria ya?! xD

YTHNN
YTHNN Tag 1,912, 05:38

Voted

Muhammad Nadief
Muhammad Nadief Tag 1,912, 05:51

wow, feels like wow

Yoshino Sakurai
Yoshino Sakurai Tag 1,912, 05:54

ANGKYYYYYYYY
Ini hadiah buat kamu karena telah membantuku selama bulan kemarin
http://postimage.org/image/ugq354ktn/
simpan baik2 ya angky susah itu carinya

FerrsAoI
FerrsAoI Tag 1,912, 06:05

nyesel klik link nya T_T

Saint Athena
Saint Athena Tag 1,912, 06:11

Hail Waria KW69 \o/

Pengemis Utara
Pengemis Utara Tag 1,912, 06:15

Ini koran, header-nya udah serem. Eh, isinya lebih "serem" lagi. xD

Alvandy Aryadinar
Alvandy Aryadinar Tag 1,912, 07:30

Votedmaxxx... WARIA GARANG semua

Jus Apel
Jus Apel Tag 1,912, 08:08

Setelah gw merenungi n meresapi artikel ini dalam2,, gw jadi mikir...

Kok satpol2 PP pada berani banget ngejar/nangkepin mereka ya, pd ga takut disambit pake bas betot ap tu satpol

Jus Apel
Jus Apel Tag 1,912, 08:10

Votedmaxx!! bikin ni artikel jadi internasional!! xD

comment tambahan: thx buat Pak Bongkot yg dah bikin gw sakit mata dgn liat pic2 di artikel ini T_T

Blue Crow
Blue Crow Tag 1,913, 19:32

ingat sekali waria tetep waria jgn pernah lari dari kenyataan dasar waria McAvenger

Jus Apel
Jus Apel Tag 1,914, 01:52

@BC: btw gw pernah bikin survey kecil kecilan di shout, yg intinya kya gni: mana yg anda pilih, "jadi maho ganteng atau waria ganteng" 100% responden pd milih jadi "maho ganteng" --"

aaogi
aaogi Tag 1,912, 08:24

madam angky ready to fight o/

Singa Anak Band
Singa Anak Band Tag 1,912, 09:10

WKWKWKWK.... ampuunnn... foto diri TS dipajang dg pedenya...
salut dah...
HAIL COBRA... o7

Allea230112
Allea230112 Tag 1,912, 10:24

ampuuuuuun...!!!!
kerjaaan sapa nih

C3RaH
C3RaH Tag 1,912, 10:46

hahaha...hihihi..huhuuhu..acekkk..

 
Deinen Kommentar veröffentlichen.

Was ist das?

Dieser Artikel wurde von einem Bürger von eRepublik, einem interaktiven Mehrspieler-Strategiespiel auf Basis real existierender Länder, geschrieben. Erstelle einen eigenen Charakter und verhilf deinem Land als Kriegsheld, anerkannter Zeitungsherausgeber oder einflussreicher Finanzmann zu Glanz und Gloria.