Hintergrund an/aus

Anmelden

 

Weiter

Weiter Mit Erstellen eines Benutzerkontos akzeptierst du die Nutzungsbedingungen & die Datenschutzerklärung

GERAKAN DUKUNG PENGUSAHA LOKAL !!

Tag 1,911, 00:36 Veröffentlicht in Indonesia Indonesien von S T R A N G E R S





sumber : http://www.erepublik.com/en/article/-kongres-komisi-3-penurunan-minimum-wage-menjadi-5-idr-2209324/1/20

Saya menunggu tindakan nyata, bukan OMONG KOSONG !!
 

Kommentare

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Tag 1,911, 00:37

HENTIKAN OMONG KOSONG !!

RebornOfTheGankz
RebornOfTheGankz Tag 1,911, 00:39

hidup OMONG KOSONG!hajar....

adit 99
adit 99 Tag 1,911, 00:40

pada males beli dagangannya om petung

/o/

First Aid Kit
First Aid Kit Tag 1,911, 00:42

jadi ini artikel OMONG KOSONG? xD

/me kabuuurrr

si petung
si petung Tag 1,911, 00:43

kucing imut pasang 200 di harga 7.32 langsung abis, ane pasang 100 di 7.32 cuma laku 26. pake susuk ini pasti : /

manah ini gov yang janji operasi pasar?? mana stok ratusan, kasian pekerja saya ga bisa makan dan hepi-hepi di tempat dugem : (

Kucing Imut
Kucing Imut Tag 1,911, 00:44

Jangan beli teng om petung, beli teng ane, dijamin ASLI, special edition, ga pake lama. Begitu bayar, langsung muncul di gudang!!!

\o/

Kucing Imut
Kucing Imut Tag 1,911, 00:45

eeaa orangnya dateng



/me ngumpet ._.

si petung
si petung Tag 1,911, 00:49

wuasemm.. ternyata itu rahasianya, begitu beli tanknya nongol di gudang. kalo ane begitu beli pasti idrnya berkurang, pantes sepi pembeli : (

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Tag 1,911, 00:52

wkwkwkkw.. para pengusahanya muncull..

Ayo bongkar stock gudang kalian.. Dijamin dagangan laris manis.. wkwkwkwk

Somebody else
Somebody else Tag 1,911, 00:55

Jadi intinya tank om petung gak laku yak

m0stwant3d
m0stwant3d Tag 1,911, 00:57

wkwkwk.. malah rebutan lapak..

yodhisaputra
yodhisaputra Tag 1,911, 01:03

==============S.T.O.P.O.M.O.N.G.K.O.S.O.N.G===============

Kou_Kun
Kou_Kun Tag 1,911, 01:24

KOMENTAR INI BUKAN OMONG KOSONG...!!!

Sliver Lithium
Sliver Lithium Tag 1,911, 04:32

omong-omong komen gw kosong

BadutPerjuangan
BadutPerjuangan Tag 1,911, 04:52

Lucu, masa Presiden yang memberikan keputusan kepada Kongres untuk membuat Law. X D

Itelat
Itelat Tag 1,911, 05:21

wakaka tadi ane liat.... mau ditangani.... cari2 gub NBI.... eh ada artikel..... ya udah tangani aja langsung...... eh dah ada yang tangani wakakakaka

@ badut : ane kemaren minta tolong itung2an ma wandrip, kalo dianya sebagai cong dan ngurusin masalah ekonomi ya g masalah, toh itung2annya cocok..... setelah dapat itung2annya ya dirapatkan.... ampe dapat keputusan....

ane memang g pande masalah ini, jadi minta tolong, toh untuk eI juga,

si petung
si petung Tag 1,911, 07:47

setuju pak pres.. tolong pertahankan kebijakan ini, stok ane masih ratusan blom laku . cuekin aja si badut mah. dia cuma prustasi ditolak tatiaar. nyahahah

BadutPerjuangan
BadutPerjuangan Tag 1,911, 19:05

si patung mencret.

RyGnwn
RyGnwn Tag 1,911, 05:33

judul artikelnya ga komunis banget

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Tag 1,911, 06:16

wkwkkwk.. dalam sepersekian menit.. udh ada yg ngambil kesempatan.. seandainya gue yg punya modal udh gue invest itu.. tapi lumayanlah dapet fee promosi dr petung.. :p

@itelat : peluang bisnis yg dijamin pemerintah, siapa yg gk mau..

@rygnwn : ini artikel hanya untuk guyonan buat buka pikiran, bahwa opsi yg ditawarkan cong itu bisa dijadikan peluang bisnis dengan jaminan anti rugi.. Intervensi yg terlalu mendukung kaum pemilik modal.. bukan begitu bapak ?

si petung
si petung Tag 1,911, 07:45

mo kritik gaya satir kek, mo kritik gaya caps kek, yang penting kalo harga dibawah 7.4 bikin koran lagi ya. komisi pasti ada lah. periode ini kan emang tujuannya mendukung peternak eh pemilik modal, kaum buruh kek lu nyebur aja ke laut nyahahah..

S T R A N G E R S
S T R A N G E R S Tag 1,911, 08:47

jgn mentang2 naik kasta jadi selebritis lupa dari mana kau berasal kawan.. Tukang gorengann !! btw.. lagi dong tanknya.. :p

CyberVirus07 Tag 1,911, 11:22

Kommentar gelöscht

o.O Juubi O.o
o.O Juubi O.o Tag 1,911, 17:32

JUDUL ARTIKELNYA GAK KOMUNIS BANGET!!!! :p

Luciver
Luciver Tag 1,911, 17:39

comment deleted

neo_Ryan
neo_Ryan Tag 1,911, 17:52

AYO RAME2 JUAL WEPON Q1 HARGA 7.3 IDR.. UDAH D JAMIN AMA GOV BULAN INI

Jakarta Barat
Jakarta Barat Tag 1,911, 22:16

Selama msh ada reseller, para pengusaha hanya bs mempertahankan harga agar tetap bs untung, seandainya ada pajak pindah negara psti eIndo lbh bnyk pemasukkan dr para reseller yg bolak balik market di negara lain.

si petung
si petung Tag 1,911, 23:50

kenapa harus bolak balik? dimanapun kita berada, kalo jual barang maka barang tersebut nongol di negara kita sesuai cz ^ ^

Jakarta Barat
Jakarta Barat Tag 1,912, 09:02

Bolak balik nyari market yg murah, klo pas musim duren di amrik murah2, klo pas musim jambu di poland bnyk yg murah, klo pas musim mangga di cina jg murah, nah klo pas musim tawuran antara pemberontak terpaksa hrs balik ke asal

si petung
si petung Tag 1,912, 16:54

itu mah istilahnya ngider, bukan bolak balik.

Klevertak
Klevertak Tag 1,913, 00:45

Pemerintah omong kosong

Wakil Rakjat
Wakil Rakjat Tag 1,913, 01:13

Hmm ini bagus
Ijin Share lah

 
Deinen Kommentar veröffentlichen.

Was ist das?

Dieser Artikel wurde von einem Bürger von eRepublik, einem interaktiven Mehrspieler-Strategiespiel auf Basis real existierender Länder, geschrieben. Erstelle einen eigenen Charakter und verhilf deinem Land als Kriegsheld, anerkannter Zeitungsherausgeber oder einflussreicher Finanzmann zu Glanz und Gloria.