Fundo lig/desl

Inscrever-se

 

Continuar

Continuar Ao criar uma conta, você estará concordando com os Termos de serviço e a Política de privacidade

[WAPRES eINDONESIA] 2. INILAH eINDONESIA, BANGKIT!!!!

Dia 1,820, 10:16 Published in Indonesia Indonésia por neo_Ryan


hari kebangkitan eIndonesia

cuman ini kata yang cocok untuk menggambarkan kondisi kita.

ya,,.
bulan ini, kita telah membuktikan bahwa kita mampu,
militer,
politik luar negeri,
ekonomi,
bahwa kita mampu bangkit dari keterpurukan.

bukti bahwa eIndonesia masih memiliki taring.




source : http://www.erepublik.com/en/article/-game-change-drop-the-cost-of-mpps-please-2155930/1/20

"eIndonesia masuk dalam 3 besar pendapatan treasury rata-rata perhari, hanya selisih sedikit dengan ePolandia dan eUSA"
~ Majalah Forbes' November 2012

naiknya pendapatan kita per hari yang semula hanya 60.000IDR - 65.000IDR menjadi 65.000IDR - 68.000IDR menjadi pembuktian kita bahwa eIndonesia sudah menunjukkan geliat pada bidang ekonomi.

thanks to all, semoga pendapatan ini bukanlah sesaat.

target selanjutnya,
nabung treasury sebanyak-banyaknya.. memang sulit, tp bukan tidak mungkin kita bisa melewati eChina,. asal kita mau



media eIndonesia,

timbul tenggelam kegiatan media eIndonesia, sedikit mengkhawatirkan.
banyaknya artikel lomba baik dari perorangan, organisasi Politik, maupun Kementertian Pemerintah sedikit banyak menimbulkan gairah menulis masyarakat.

beberapa Lomba Artikel saat ini :
Artikel Lomba : Jas Merah ~ MoIA
Artikel Lomba : Desain Poster ~ MoCI
Artikel Lomba : Pahlawan diMataku ~ PReI


“Tulislah apa yang sedang kamu pikirkan, jangan pikirkan apa yang sedang kamu tulis !”


(nb : tidak kangenkah kalian dengan sinetron-sinetron eIndonesia #kode)



mainkanlah perananmu
Jadilah Bob Sadino yang memainkan peran Ekonomi
Jadilah Soeharto yang memainkan peran Politik
Jadilah Soekarno yang memainkan peran tokoh berpengaruh Dunia
Jadilah apa yang kalian mau
Seriusilah perananmu
dan jangan bersembunyi dibalik kata "why so serious"
Karena ini adalah Dunia Kalian
Karena ini adalah eIndonesia kalian


Salam Perubahan



neo_Ryan

 

Comentários

neo_Ryan
neo_Ryan Dia 1,820, 10:16

THIS IS eINDONESIA

(nb : tidak kangenkah kalian dengan sinetron-sinetron eIndonesia #kode)

Eraclev
Eraclev Dia 1,820, 10:18

(nb : tidak kangenkah kalian dengan sinetron-sinetron eIndonesia #kode)

Kode terbaca sobat

GiantThor
GiantThor Dia 1,820, 10:20

Main kan lagi dong sinetronnya

def0
def0 Dia 1,820, 10:22

mainkanlah perananmu
Jadilah Bob Sadino yang memainkan peran Ekonomi
Jadilah Soeharto yang memainkan peran Politik
Jadilah Soekarno yang memainkan peran tokoh berpengaruh Dunia
Jadilah apa yang kalian mau
Seriusilah perananmu
dan jangan bersembunyi dibalik kata "why so serious"
Karena ini adalah Dunia Kalian
Karena ini adalah eIndonesia kalian

Bujang Lapeh
Bujang Lapeh Dia 1,820, 10:27

Super sekali Pak Neo..

Jual Kecap
Jual Kecap Dia 1,820, 11:21

ada apa yah...

Kotak Amal
Kotak Amal Dia 1,820, 13:55

Donate dewaaaaaa.....

Silahkan isi Kotak Amal ya om-om ganteng sekalian..

Ranz07XR2
Ranz07XR2 Dia 1,820, 15:45

bagus lah bagus...

silfumus02
silfumus02 Dia 1,820, 16:18

kalo pendapatan yg besar ini *masih* dianggap terbatas, berarti keuangan kita kurang efisien.
Entah karena terlalu mengandalkan sektor pajak atau ada bagian lain yg membutuhkan dana terlalu besar.

si petung
si petung Dia 1,820, 16:40

dan jangan bersembunyi dibalik kata "why so serious"

:okayface:

btw, dikit lagi dapet media mogul. ayo buruan sub \(^3^)/
http://www.erepublik.com/en/newspaper/-why-so-serious--213682/1

t u 7 u h
t u 7 u h Dia 1,820, 18:13

semoga ngga lupa sama ini

VAT 20%, PPH 20% dan minimum wage 80IDR

ATAU?????

VAT 50%, PPH 50% dan minimum wage tetep 20IDR

b e n z o
b e n z o Dia 1,820, 18:15

pencitraan nih

Canester
Canester Dia 1,820, 19:05

John Refra Kei
John Refra Kei Dia 1,820, 19:23

semoga ngga lupa sama ini

VAT 20%, PPH 20% dan minimum wage 80IDR

ATAU?????

VAT 50%, PPH 50% dan minimum wage tetep 20IDR

nubiunyu
nubiunyu Dia 1,821, 01:28

sy nubi cuma mau nanya

treasury ditabung ampe banyak tujuannya buat apa kk?
thx

GadjahMadaa
GadjahMadaa Dia 1,821, 04:56

GOV yang 'makmur' (dilihat dari jumlah treasury) bukan berarti 'citizen' nya juga makmur.

Rumus kalkulasi untuk 'kemajuan ekonomi' dimana kemajuan ekonomi = kemakmuran citizen yang bener adalah.

( Daily treasury income X 100%/(Persentase pajak rata2) ) / Jumlah Citizen

Negara yang kuat adalah negara dimana citizennya kuat. bukan jumlah treasury-nya yang banyak..

theant
theant Dia 1,821, 07:11

neo_Ryan Hari ke 1,820, 10:16

THIS IS eINDONESIA

(nb : tidak kangenkah kalian dengan sinetron-sinetron eIndonesia #kode)


wow kk wow

Arcelven
Arcelven Dia 1,821, 09:54

"Tulislah apa yang ingin kamu baca."

RaviMirza
RaviMirza Dia 1,821, 10:14

/me namoang doloo

sora astral
sora astral Dia 1,821, 13:06

hmmm... ya... oke... selamat.... holeee.... \o/

Miss*AllSunday
Miss*AllSunday Dia 1,821, 14:51

duh , sisir gw jatuh..

Phantom Pain
Phantom Pain Dia 1,821, 15:56

Resource!!

 
Publicar comentário

O que é isso?

Este é um artigo escrito por um cidadão do eRepublik, um imersivo jogo de estratégia baseado nos países do mundo real. Crie um personagem e ajude seu país rumo à glória. Torne-se um herói de guerra, um editor renomado ou um guru das finanças.